Chapter 29

655 54 8
                                    

Taehyung saat ini berada di ruangan nya setelah sebelumnya ia pergi ketempat orang yang ia sayangi siap lagi kecuali Jeon jungkook ya dia lah orang yang melihat jeon jungkook tersenyum begitu lebar seperti 5 tahun lalu yang membuat dirinya begitu bahagia melihat kembali senyum itu namun juga sakit hati karna ia tau jelas bahwa dibalik senyum adiknya masih tersimpan banyak beban dan kesedihan.

'Ayolah taehyung pikirkan cara agar rose ingin ke korea aku benar-benar ingin adik ku ceria kembali walau aku harus merasakan sakit hati untuk kesekian kalinya tapi tidak masalah demi adikku' batin Taehyung

Saat ia masih memikirkan cara taehyung dikejutkan oleh suara ketukan pintu sehingga membuat dirinya yang sedang melamun langsung tersadar dan memasang wajah datar andalannya.

"Masuk" ucap Taehyung dan setelahnya terdengar suara pintu terbuka. "Ada keperluan ap__"

"Merindukan ku Oppa?"











Tidak jauh berbeda Jungkook pun harus dikejutkan oleh suara pintu yang diketuk oleh seseorang dan itu benar-benar menyebalkan menurut dirinya. Setelah siap ia langsung bersuara menyuruh orang itu masuk.

"kau merindukan ku?"

Deg

Rasanya seperti mimpi jadi nyata suara itu adalah suara yang ia rindukan suara yang berhasil membuat dirinya bangkit dari lubang hitam.

"Tzuyu?"

"Bagaimana kabar mu oppa?" Sementara jungkook hanya diam tanpa menjawab pertanyaan itu dan malah berjalan kearah orang yang ia panggil Tzuyu dan langsung memeluk orang itu begitu erat seakan tidak ingin kehilangan orang itu.

Dan Tzuyu tentu membalas pelukan itu tidak kalah erat ia benar-benar merindukan sosok didepannya ini sosok yang membuat dirinya bisa mencapai kesuksesan yang ia miliki sekarang.

"Oppa? Kau belum menjawab pertanyaan ku" ucap Tzuyu yang membuat Jungkook melepaskan pelukannya

"Jika kau bertanya oppa merindukan dirimu atau tidak  maka jawabannya maka oppa sangat merindukan dirimu benar-benar merindukanmu dan kabar oppa tidak sebaik sebelum dirimu datang Tzuyu oppa benar-benar senang kau kembali"

"Sejak kapan jeon jungkook yang terkenal dingin menjadi bucin seperti ini dasar gombal"

"Jahat sekali aku dibilang gombal, padahal yang ku ucapkan nyata" ucap Jungkook dengan cemberut yang membuat Tzuyu tertawa melihatnya.

"Baiklah,,,Baiklah Jungkookie memang selalu benar"

Dan setelah nya mereka kembali berpelukan untuk melepas rindu ya Tzuyu lah sosok yang membuat jungkook dapat bangkit jadi tidak salah jika jungkook begitu menyayangi dirinya. Tapi apakah Jungkook benar-benar menyayangi Tzuyu layaknya Tzuyu yang sayang pada jungkook atau hanya sebatas kakak dan adik. Hanya Jungkook yang tau apa yang ia rasakan pada sosok wanita didepan nya ini.




















Hello readers
Gimana ceritanya?
Kali ini aku bikin Jungkook ama Tzuyu dulu ya.

Masih banyak kejutan readers jadi tetep baca ff aku.

See you
Jangan lupa vote dan comments

As if it's Your LASTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang