kalau sedang libur kuliah seperti ini, sowon sangat susah bangun pagi. apalagi jika ia berada di kosan, maka bangun siang sudah menjadi kebiasaan baginya.
seandainya orangtua sowon mengetahui bahwa dia selalu bangun terlambat, pasti ia sudah dimarahi habis-habisan.
jam menunjukkan angka sembilan pagi, dan sowon masih tidak berkutik diatas kasur. selimut tebal yang membungkus tubuhnya membuat tidur gadis itu semakin nyenyak. bahkan dering alarm tidak berpengaruh sama sekali, kedua telinga sowon seolah kehilangan kemampuan mendengar suara di sekitar.
terkadang teman-temannya bingung kenapa sowon selalu tidur seperti orang mati, dia tidak akan terganggu meskipun diusik oleh suara seberisik apapun.
tapi anehnya, sowon bisa langsung bangun jika mendengar suara telepon dari line. mungkin dia paranoid, takut orangtuanya lah yang menelepon.
tepat jam sepuluh pagi, suara ponsel sowon berbunyi tanda ada telepon masuk. dengan perlahan dia membuka mata dan mencari benda persegi panjang tersebut di atas nakas.
tanpa melihat nama penelepon, sowon menekan tombol hijau dan terdengarlah suara dari seberang sana.
"sowon."
"hm?" gumam sowon malas. matanya setengah tertutup, dia masih sangat mengantuk.
"won?"
"iya halo," jawabnya dengan suara serak khas orang bangun tidur.
beberapa detik kemudian, telepon dimatikan. sowon berniat untuk tidur kembali, namun suara notifikasi menginterupsinya.
mata sowon membulat ketika menyadari siapa yang barusan meneleponnya. park jinyoung.
rasa kantuknya menghilang begitu saja. dia buru-buru membuka pesan dari jinyoung. sedikit merasa bersalah karena mengabaikan telepon lelaki itu akibat terlalu mengantuk.
park jinyoung
sowooonnsowon
iya kenapapark jinyoung
prodi antropologi dimana?
lo lagi di fisip ga?sowon
orang baru bangun:(
di gedung c kalau ga salahpark jinyoung
pantesan tadi ga ada suaranya
maaf gue ngebangunin lo yasowon
iya emangpark jinyoung
wkwkwk
maafinsowon
pokoknya antrop kalau ga gedung c berarti dpark jinyoung
oke deh
terimakasih sowonsowon
sama-samasesudah membalas pesan jinyoung, sowon menaruh ponselnya kembali di atas nakas. dia bergelung di dalam selimut, bersiap untuk terlelap lagi. cuaca hari ini mendung, membuat siapapun malas untuk beranjak dari kasur.
saat matahari sudah meninggi, sowon baru bangun dari tidurnya. dia merenggangkan tubuh dan meminum air mineral untuk menyegarkan tenggorokan yang terasa kering.
setelah mencuci muka dan menyikat gigi, sowon mengecek ponsel dan mendapati ada tiga pesan dari jinyoung. pesan tersebut masuk ke ponselnya satu jam yang lalu, ketika sowon masih tidur.
park jinyoung
won
udah bangun belom
tidur lagi ya?sowon
udah banguntidak membutuhkan waktu lama bagi sowon untuk menerima pesan balasan dari jinyoung.
park jinyoung
udah bangun atau baru bangun?sowon
hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
just nothing | jinyoung, sowon ✔️
Short Storywe are nothing. and as you've always said, you want nothing.