ujian tiga mata kuliah di hari yang sama membuat kepala jinyoung pusing. untungnya besok tidak ada uas lagi sehingga ia bisa mengistirahatkan otak dan tubuhnya yang lelah.
sesampainya di kamar, jinyoung langsung merebahkan diri di atas kasur. dia ingin sekali tidur, tapi kata orangtuanya tidur sore itu tidak baik untuk kesehatan. jadi jinyoung mengurungkan niat dan memutuskan untuk mandi saja.
sesudah membersihkan diri, jinyoung baru merasakan perutnya yang keroncongan akibat tidak makan tadi siang.
tiba-tiba dia teringat kartu tanda mahasiswa yang menyebabkannya gagal makan siang.
gimana cara ngembaliinnya ya? batin jinyoung sambil menatap kartu di tangannya.
di kartu tanda mahasiswa memang tidak tercantum nama jurusan dan fakultas. hanya tertera foto, nama, dan nomor pokok mahasiswa. dari nomor pokok mahasiswa tersebut dapat diketahui jurusan, fakultas, dan tahun angkatan si pemilik.
daripada susah-susah mencari di internet atau bertanya ke teman, lebih baik jinyoung bertanya ke official account line bem kampus saja, karena jawabannya pasti benar.
park jinyoung
halo admin
mau nanya
1702 itu kode untuk jurusan apa ya?bem universitas
itu jurusan hubungan internasional kak^^park jinyoung
oke terimakasih banyak adminjinyoung menutup room chat dengan akun bem kampus dan beralih ke group chat teman-teman dekatnya.
perancang rumah tangga (4)
park jinyoung
ada yang kenal sowon ga?jaebeom
yang namanya sowon banyakkim wonpil
cowok atau cewek?park jinyoung
cewekjaebeom
kenapa emang?park jinyoung
gue nemuin ktm nyajackson
sowon anak fisip bukan?park jinyoung
iya
anak hijackson
kenal
temen kkn guepark jinyoung
ada kontaknya?jackson
send a contactsetelah mendapatkan kontak sowon dari jackson, jinyoung segera menekan tombol add dan memikirkan bagaimana memulai obrolan dengan gadis itu.
mending basa basi dulu ga ya? tanya jinyoung pada dirinya sendiri.
bukannya mengetik pesan, jinyoung malah melempar ponselnya ke atas kasur. dia sedang malas berpikir karena kepalanya terasa panas sehabis dipakai untuk menjawab soal ujian selama berjam-jam.
namun beberapa detik kemudian dia mengambil ponselnya kembali, "chat doang apa susahnya sih."
kalau dipikir-pikir, jinyoung kan hanya ingin mengembalikan ktm. kenapa harus ribet memikirkan apa yang harus ia katakan?
gadis tersebut tidak memasang foto profil pada akunnya sehingga jinyoung tidak bisa memastikan apakah kontak yang diberikan jackson ini benar-benar sowon si pemilik ktm atau bukan.
kalau jinyoung sampai salah orang, dia akan mengomeli jackson. mengingat kelakuan temannya yang absurd itu, bisa saja dia sengaja memberikan kontak yang salah untuk mengerjai jinyoung.
park jinyoung
ini sowon anak hi bukan?jinyoung menunggu pesan balasan dari sowon yang tak kunjung datang. bahkan setelah berjam-jam pun tak ada tanda-tanda bahwa gadis itu membaca pesannya.
jangan-jangan line nya sudah tidak aktif? atau jackson salah memberi kontak?
KAMU SEDANG MEMBACA
just nothing | jinyoung, sowon ✔️
Cerita Pendekwe are nothing. and as you've always said, you want nothing.