06

615 113 8
                                    

sowon tidak bohong soal dirinya yang belum pernah didekati oleh lawan jenis. tidak ada satupun laki-laki yang menyatakan perasaan padanya. tapi kalau perempuan, ada.

iya, ada perempuan yang mengatakan menyukai sowon. menyukai dalam artian in a romantic way. bukan hanya satu orang, melainkan dua orang, tentunya di waktu yang berbeda.

pertama kali ada yang menyatakan suka pada sowon, dia bingung setengah mati. tidak tahu apa yang harus ia katakan. 

sowon tidak menceritakan hal ini kepada orang lain, bahkan nayoung dan heehyun pun tidak tahu. sowon menghormati privasi. cukup dia, orang itu, dan tuhan yang mengetahuinya.

sedari dulu sowon tidak begitu peduli akan dirinya yang selalu single. namun semakin mendekati tahun terakhir kuliah, dia menjadi sering merasa kesepian. entah efek dirinya yang semakin sensitif seiring dengan bertambah usia, atau karena iri melihat teman-temannya memiliki pasangan.

sekarang saja sowon sudah mulai merasa kesepian ketika dia menaiki bus sendirian menuju kosannya sehabis berlibur di rumah heehyun selama tiga hari.

heehyun tidak ikut kembali karena dia ingin liburan di rumah sebelum berangkat kkn. sementara nayoung langsung pulang ke rumahnya sendiri karena ia harus bersiap-siap magang.

sowon sudah melaksanakan kkn dan magang semester lalu, makanya liburan ini dia tinggal fokus menyusun proposal skripsi. dia sengaja tidak pulang ke rumah. kalau dia pulang, skripsi nya akan terbengkalai. oleh karena itu dia memutuskan untuk mengerjakan di kosan saja.

sesampainya di kosan, sowon teringat soal ktm nya yang ditemukan oleh orang yang tidak ia kenal.

kira-kira jinyoung udah pulang belum ya? tanya sowon pada dirinya sendiri.

biasanya mahasiswa langsung pulang ke rumah masing-masing sesudah ujian akhir di kampus selesai. kosan sowon saja mulai sepi karena hampir semua penghuninya kembali ke kampung halaman.

untuk memastikan, sowon meraih ponsel untuk bertanya langsung kepada jinyoung. dia ingin segera mengambil ktm miliknya, takut-takut kartu tersebut malah hilang di tangan orang lain.








sowon
jinyoung?

park jinyoung
iya kenapa sowon

sowon
udah balik ke rumah belum?

park jinyoung
belom
gue masih disini sampe bulan depan
mau ngambil ktm nya?

sowon
iya
lo bisanya kapan

park jinyoung
bisa kapan aja
sekarang juga boleh

sowon
jam 4 ya

park jinyoung
mau ketemu dimana

sowon
bebas

park jinyoung
dunkin aja
mau ga?

sowon
oke
jam 4 di dunkin

just nothing | jinyoung, sowon ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang