start: 10/02/19
end: 28/09/20[republish]
Ini baru awal perjalanan kita, kamu akan menemukan hal menarik yang tersembunyi di dalam diriku. Yaitu, berisiknya jantung ini.
Taehyung : mau ikut ga?
Haira : kemana?
Taehyung : pelaminan
"Anjritt ngalus nih bocah." Haira tertawa geli.
Haira : banyak gaya biaya skincare gue mahal
Taehyung : gue kaya
Haira : sombong
Haira : ini siapa? kok ketikkanya normal??
Taehyung : kembarannya Taehyung bts :)
Haira : dih jelek banget lo.
Haira : HEH SERIUS LO SIAPA? NGAPAIN BAJAK-BAJAK HAPE COWOK GUE??
Taehyung : apsi?
Haira : BALIKIN HAPE COWOK GUE!!!
Taehyung : gjls
Haira : bohong nih pasti😡😡
Haira : cepet balikin hape cowok gue
Read.
"DIREAD DOANG CHAT GUE CK," teriak Haira sambil melempar ponselnya. Yura dan Salma menatap Haira lalu memandang satu sama lain.
Sudah lebih dari satu jam, dan gadis itu baru terdengar suara hebohnya. Teman-temannya sudah lelah menunggu untuk mendengarkan dia mengeluarkan suara karena yang dilakukannya sedari tadi hanya senyam-senyum lalu tertawa dan terakhir berteriak mengemparkan seperti tadi.
Jujur saja tadi Yura dan Salma terkejut ketika tiba-tiba Haira heboh di grup mengatakan ingin main ke rumah Salma dan lagi-lagi mengatakan bahwa dia sudah dalam perjalanan tanpa menunggu tuan rumah mengizinkan. Yura mau tak mau akhirnya ikut juga, dan di sinilah sekarang mereka berkumpul dirumah Salma.
"Sabar banget sih gue ngadepin manusia yang satu ini." Yura mencibir dan melengos.
"Gue hampir mau jejelin sambel kalau nggak inget ini lagi dirumah gue," Salma membelah bakwan dan mencoleknya ke sambal dengan kesal. "Nggak mau lah dia mati disini bisa-bisa gue di getayangin."
Haira hanya diam mendengar ocehan dari kedua sahabatnya itu. Ia mengintip ponselnya, namun tak ada balasan apapun dari cowok itu untuk pesannya yang terakhir kali. Kesal menunggu. Akhirnya gadisnya itu ikut turun, duduk di lantai yang dilapisi karpet berbulu berwarna mocca dan mencomot gorengan yang berada di pakuan Salma.
"Lo kalau laper aja baru inget makan. Nyamperin temen. Giliran temen lo kelaperan aja di bodoamatin," kata Salma mengomeli.
"Ini tuh zaman udah serba canggih. Kalau laper tinggal delivery, kalau bosen tinggal pencet tv, kalau galau tinggal cari jodoh di online. Semuanya tuh udah serba canggih. Nah, ngapain gue repot-repot beliin lo makanan? Lo kan punya duit." sahut Haira tenang sambil memasukan gorengan terakhir ke dalam mulutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
INTERESTED
ФанфикHanya sebuah pertemuan singkat, Taehyung yang langsung bisa menyicip manisnya bibir gadis terkenal bernama Haira──tanpa adanya drama. Pertemuan singkat mereka di club, ternyata membawa awal sebuah hubungan yang mengikat keduanya. [ini cerita pertam...