start: 10/02/19
end: 28/09/20[republish]
Tak semua rasa cinta itu harus diumbar ke dunia. Ada kalanya dia di pupuk dengan sabar, dinikmati saat mekar.
Mungkin Haira merasa waktu berhenti disekitarnya. Atau bisa jadi hanya dirinya saja yang berhenti. Ia tidak tahu persis yang mana. Tapi mendapatkan telepon dari seseorang yang sedang ia tunggu kabarnya membuat Haira seakan tengah menghidupkan kembali mesin waktunya.
Seseorang itu adalah Taehyung yang berhasil menarik dirinya untuk pergi ke club tanpa pikir panjang. Baru saja menginjakkan kaki di area parkiran, bau alkohol pun langsung menyambut kedatangannya dengan menusuk Indra penciuman mereka."Anjir gue lupa bawa masker," Haira mendengus. "Sal, lo punya masker?"
Salma menoleh sambil mengerutkan kening, "Masker ya? Kayaknya nggak ada deh abis. Beli aja di depan noh pasti ada."
"Nggak ma─"
"Arghhhh bangsatt!"
Haira masih setia menempelkan ponselnya di telinga, mendengar semua suara kesakitan dari layar yang tertera nama─Taehyung. Raut wajahnya semakin terlihat khawatir mendengar itu, membuatnya merenggut.
"Ck, habis berapa botol sih lo?" gumamnya pelan walau masih bisa terdengar oleh Salma disampingnya.
"Kalo khawatir ya cepet samperin, bitch. jangan marah-marah nggak jelas bikin telinga gue sakit aja," omel Salma.
Haira berdecak melirik sinis. "Shit! Diem lo."
"Yaiya san─KAK LUCAS!!" seru Salma berbinar. Sementara cowok itu langsung menoleh dengan alis terangkat tinggi. "Bitch, gue duluan ya. Sori nggak bisa nemenin." Salma terkekeh, melangkah pergi menghampiri Lucas.
Masih berada diposisi semula. Haira mencibir, memandang kesal punggung Salma yang dengan kurang ajarnya meninggalkan dirinya yang kini ia jadi pusat perhatian beberapa lelaki yang mungkin masih dalam keadaan setengah sadar. Bahkan dalam kondisi seperti itu pun mereka seolah rela merobek mulutnya untuk bisa memberi senyuman pada Haira.
Haira mengabaikan hal itu, melengos pergi begitu saja. Seperti kehadiran mereka adalah sosok tak kasat mata.
Sampai langkahnya berhenti di depan mobil yang tidak asing dimatanya dengan keadaan pintu belakang mobil tersebut terbuka. Membuat Haira bergerak mendekat. Memanjangkan leher kearah kursi penumpang untuk mengecek apakah ada orang di dalamnya.
Namun Haira dibuat terkejut beberapa saat. gadis itu bahkan memerlukan waktu untuk memastikan jika sosok yang sedang berbaring di dalam itu adalah orang yang sedang dicarinya saat ini yaitu─
"Taehyung!" seru Haira sontak mendekap mulutnya dengan wajah tak percaya. "Anjir Ini lo kenapa tidur disini? Eh, ini Taehyung cowok gue apa bukan sih?"
Haira merunduk, memandang wajah cowok itu lekat. Wangi parfum langsung menyeruak masuk ke dalam Indra penciuman Haira membuat Seulas senyuman terbit. Dan detik kemudian Haira memalingkan wajah, meruntuki dirinya.
Apasih kok gue malah senyum?
Haira memasukan ponselnya ke dalam tas. Ia sedikit lebih mendekat agar bisa membenarkan posisi tidurnya Taehyung. Sebelumnya Haira sempat memastikan dulu plat mobil tersebut takutnya Taehyung salah masuk mobil yang membuatnya akan semakin repot setengah mati. Baru Setelah itu ia beranjak menjauh untuk masuk kedalam kursi kemudi.
KAMU SEDANG MEMBACA
INTERESTED
FanficHanya sebuah pertemuan singkat, Taehyung yang langsung bisa menyicip manisnya bibir gadis terkenal bernama Haira──tanpa adanya drama. Pertemuan singkat mereka di club, ternyata membawa awal sebuah hubungan yang mengikat keduanya. [ini cerita pertam...