Semoga suka😍
Jangan lupa vommentsNow playing : Virzha - Tentang Rindu
Salam sayang dari Rega
It's (not) Over
Hari ini tepat hari sabtu, dimana sebenarnya SMA National High School akan sepi lantaran tidak adanya kegiatan belajar mengajar kini terlihat berbeda dari biasanya. Ini adalah hari terakhir kegiatan masa orientasi siswa-yang lebih dikenal acara penerimaan sebagai anggota warga sekolah. Oleh karena itu, siswa baru akan datang untuk menghadiri acara pada malam ini. Acara baru dimulai pukul setengah tujuh malam dan akan berakhir pukul sepuluh malam. Itulah jadwal yang telah dibaca oleh Feby.
Selama masa orientasi berlangsung, selama itu pula Feby meminimalkan untuk bertemu dengan Rega. Walaupun itu adalah hal tersulit lantaran setiap dia menginjakkan kaki di sekolah, maka semua yang dibicarakan adalah tentang Rega. Tidak hanya di sekolah, berita kembalinya Rega juga berhasil menyita hampir seluruh pembicaraan di kota. Feby sering menjumpainya, entah itu di jalan, di mall, di kafe maupun di tempat ramai lainnya. Oleh karena itu Feby sadar bahwa semua telah berubah.
"Hai Feb."
Mendengar namanya dipanggil, Feby lantas menoleh sembari tersenyum tipis. Gita, perempuan yang memanggilnya itu tanpa rasa canggung langsung merangkul pundaknya.
Enam hari adalah waktu yang dibutuhkan oleh Gita untuk mengenal Feby lebih dekat. Meski Feby terkadang memilih diam, Gita memakluminya. Begitu juga dengan bahasa baku yang Feby gunakan, Gita mulai terbiasa.
"Feb, kita lari ya biar dapat kursi depan. Kan sayang liat cogan masa di belakang." Gita nyengir, Feby hanya tersenyum canggung.
Sesuai harapan Gita, mereka mendapatkan kursi kedua dari depan panggung. Lapangan utama telah disulap menjadi panggung hiburan dan jejeran kursi yang disusun rapi dengan banyaknya lampu warna-warni yang menghiasi. Seluruh perhatian terpusat pada panggung yang ditata sedemikian rupa agar terlihat menarik.
Siapa yang tidak menantikan acara malam ini? Siapa saja pasti menantikan malam ini. Dimana kakak-kakak osis akan menampilkan bakat mereka dan dilanjutkan oleh penampilan perwakilan setiap kelompok siswa baru yang sebelumnya telah ditunjuk. Kalau kalian bertanya siapa yang mewakili kelompok Feby, sudah dipastikan Rega adalah jawabannya.
Hingga saat ini, acara berjalan sangat meriah. Banyak penampilan yang mengejutkan. Seperti wakil ketua osis yang terkenal galaknya minta ampun saat mendidik adik-adik kelasnya, melalui acara ini dia berhasil mematahkan penilaian adik kelas padanya. Penampilannya benar-benar membuat banyak orang terkejut, seseorang yang terkenal galak bisa menampilkan stand up comedy dan berhasil mengocok perut orang yang melihatnya.
Kini tiba saatnya Rega yang tampil. Untuk kesekian kali, orang itu menjadi penyebab detak jantung Feby berdetak lebih cepat dari biasanya. Gita yang menyadari temannya itu gelisah, lantas mengerutkan kening. Padahal yang hadir hanya nama, belum orangnya. Lalu kenapa Feby bisa seperti ini?
KAMU SEDANG MEMBACA
It's (not) Over [END]
Teen FictionSelamat datang di kisah kehidupan saya. Saya tidak bisa menjamin kalian akan menyukainya. Karena saya dengar dari orang-orang, saya itu membosankan. Namun, bukankah ucapan manusia bisa saja berdusta? Ya, kalian bisa membuktikannya dengan membaca kis...