Bagian :: 14

70 6 14
                                    

Maaf utk Typo😊
Jngn lupa vomments dan bantu share🤩

Now playing : Zayn Malik - Dusk Till Dawn

"Kamu tidak sendiri. Karena ada hatiku yang turut mengikuti kemanapun kamu pergi."

It's (not) Over

Kamar Feby tidak hening seperti biasanya kali ini. Selepas sholat maghrib, tiba-tiba saja Gita mengatakan bahwa dia sudah di depan rumahnya. Alih-alih untuk belajar bersama seperti yang Gita ucapkan pada mamanya Feby, cewek itu kini malah asyik streaming drama Korea di laptop yang ia bawa. Gita beralasan, mumpung ada wifi gratis katanya.

Rumah Feby sangat cocok untuk seseorang yang mager seperti Gita. Terdapat fasilitas wifi, printer, dan perpustakaan mini. Bukankah hal seperti ini sangat sayang jika dilewatkan?

"Feb, pinjem hp lo dong," pinta Gita.

Feby yang sedang tidur telungkup di sebelah Gita sambil membaca salah satu novel koleksinya itu menyerahkan ponselnya tanpa rasa curiga sedikitpun. Gita menyambutnya dengan suka cita. Ia tersenyum sinis sembari mengotak-atik benda pipih berlayar hitam itu.

Imajinasi yang sudah tercipta di pikiran Feby buyar begitu saja ketika ia mendengar umpatan keras yang disusul oleh pekikan dari orang lain yang berada di dalam ruangan yang sama dengannya. Siapa lagi kalau bukan Gita. Cewek berambut sebahu itu sampai melompat-lompat di atas karpet berbulu tebal yang ada di kamarnya. Mengangkat tinggi-tinggi ponsel milik Feby seolah sedang menyanjungnya.

Meski heran, Feby hanya diam memperhatikan tingkah temannya itu. Ya, teman pertamanya sejak ia hadir di bumi lima belas tahun yang lalu. Mungkin sudah lelah, Gita kembali duduk bersila di atas kasur yang diselimuti sprei bad cover warna abu-abu dengan motif polkadot hitam. Gita lalu memperlihatkan layar ponsel Feby yang saat ini menampilkan sebuah fotonya yang diposting di sebuah akun instagram.

Foto itu Feby ambil ketika ia akan berangkat ke sekolah pagi tadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Foto itu Feby ambil ketika ia akan berangkat ke sekolah pagi tadi. Ia yakin Feby tidak mempostingnya di media sosial, lalu siapa? Akun itu miliknya. Dengan dibumbui caption "I Love You" dan simbol hati berwarna merah ❤, postingan itu sudah mendapat 578 likes dan 300 lebih comments padahal baru diposting lima menit yang lalu. Mengingat akhir-akhir ini media sosialnya menjadi sorotan lantaran kabar mengenai dirinya dan Rega yang menjadi perbincangan hangat di dunia maya, sudah bukan menjadi hal aneh lagi baginya.

Jika foto itu baru diposting lima menit yang lalu, berarti Feby sudah tahu siapa pelakunya. Bisa dipastikan jika hal ini adalah ulah Gita. Dengan rasa antusias, Gita menunjukkan notifikasi instagramnya yang memperlihatkan jika akun yang Feby yakini milik Rega itu mem-follback akunnya. Feby juga tidak merasa jika ia mem-follow akunnya Rega. Jelas ini adalah kelakuannya Gita. Namun bukan itu yang membuat Feby nyaris bertingkah aneh seperti Gita. Ada hal lain yang lebih mengejutkan. Akun @rega.aditama meninggalkan komentar pada postingan terbarunya. Dan isi komentarnya adalah, "Too💕".

It's (not) Over [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang