"Kau fikir aku akan percaya kepada mu begitu saja?" Lisa mulai melangkahkan kakinya perlahan.
"Lisa! Aku benar-benar tidak melakukannya!"
"Dari awal kau sudah sering membodohi ku! Tapi aku tidak segampang itu percaya kepada mu Jungkook!" Jungkook menelan salivanya kasar saat Lisa benar-benar mendekatinya. "Sekarang kau harus bertanggung jawab!"
Jungkook sedikit membulatkan matanya lalu mengambil ancang-ancang untuk lari. "Jungkook!!!" teriak Lisa mengerjar Jungkook yang sudah lari duluan.
"Lisa, percayalah aku tidak melakukannya!" Jungkook sedikit berbalik melihat Lisa yang masih berjalan cepat kearahnya.
"Jungkook!"
"Aku tidak melakukan apa pun Lisa! Ku mohon percayalaj!" Jungkook menjelaskan sembari berjalan mundur.
"Kalau begitu kau pasti menyuruh seseorang!" Lisa masih berjalan cepat.
"Lisa! Aku berani bersumpah, aku bukan dibalik semua ini!"
"Aku masih tidak percaya!"
"Lisa kumohon!"
"Jungkook berhenti!!!" teriak Lisa membuat Jungkook semakin menjauh darinya. "Jungkook!!!" Lisa kembali berteriak mengundang siswa lain untuk menyaksikan pertarungan panas ini.
"Yoongi bantu aku! Kumohon! Lisa sedang mengamuk dan melampiaskan amarahnya kepada ku!" pinta Jungkook kepada Yoongi membuat samua orang yang ada di tempat menatapnya bingun.
"Jungkook!!!" Lisa berlari kearah Jungkook dengan emosi yang berada di ubun-ubun. Seketika perhatian siswa yang ada di kantin teralihkan kepada Lisa. "Kenapa kau lari? Kau takut?"
Jungkook kembali menelan salifanya kasar. Badan Jungkook gemetar melihat Lisa yang bertingkah seperti macan yang sedang mengamuk.
"Lisa, aku sungguh tidak melakukannya!"
Lisa tiba-tiba menyerang Jungkook dengan cakaran. Untung saja cakarannya tidak sampai karena Lisa dengan cepat ditahan oleh Yoongi.
"Dasar pembohon! Jujurlah atau aku akan mencabik-cabik wajahmu sekarang juga!"
Teman-teman Yoongi langsung bereaksi takut dan kaget ketika mendengar perkataan Lisa.
"Lisa! Kendalikan emosimu!" Yoongi berusaha menahan kedua lengan Lisa dari belakang.
"Jungkook! Aku akan membunuh mu!" Lisa masih berusaha melepaskan cengkraman Yoongi dari lengannya. "Kemarilah dasar pembohong!!!"
"Lisa! Dengarkan aku!" Yoongi membalik tubuh Lisa sehingga mereka tepat berhadapan.
"Kenapa kau menahan ku?!"
"Kau fikir aku akan membiarkan mu bebas dan mencekiknya sekarang juga?!" Lisa terdiam dan sekilas melirik Jungkook yang dia belakangi. "Kalian bisa menyelesaikan ini dengan baik! Tidak harus memakai kekerasan seperti ini!"
"Dia saja lari dariku!" Lisa mengejek Jungkook dengan sedikit meliriknya.
"Menurutmu? Kau fikir aku tidak lari ketika seekor macan betina sedang berusaha untuk memangsa ku?" Jungkook membalas.
"Ini karena ulahmu! Jika saja kau tidak masuk ke dalam kelas, rumor ini tidak akan tersebar!"
"Lalu kau fikir aku dalam ini semua?"
"Siapa lagi?!" Lisa kembali melangkahkan kakinya, tetapi ditaham oleh Yoongi. "Dari awal tidak ada orang yang menggaggu ku kecuali kau! Dan dua orang otak mesum itu!" Nada biacar Lisa menurun ketika mengucapkan kalimat terakhir.
KAMU SEDANG MEMBACA
First Feeling (The Little Lady and The Crazy Man) ✔
FanfictionEND "Perasaan pertamaku menjadi kisah cinta yang menyedihkan..."