Part 12 - Lovelorn

2.6K 161 2
                                    

Vava adalah masa lalu, yang aku niatkan tidak akan aku munculkan lagi di masa depan.

Gadis Evana Rubianto adalah calon masa depanku. Wanita cantik yang ketika di Bandung membuatku jadi terus memikirkannya.

Pembawaannya selalu menarik dan tampil cantik kapanpun, dimanapun dan dalam keadaan apapun. Aku sudah pernah melihatnya ketika bangun tidur dan akan tidur lagi. Tidak ada jeleknya, memang dasar dia sudah cantik.

Aku sendiri tidak tahu apa yang akhir-akhir ini aku lakukan dan rasakan. Setiap berdekatan dengan dia, tiba-tiba mulut ini ingin selalu berbicara. Dan badan ini ingin selalu berdekatan dan menempel dengan tubuhnya.

Ciuman-ciuman itu memang disengaja aku lakukan. Tidak ada yang bisa menghentikanku ketika itu. Dia juga terlihat menikmati ciuman dan sentuhanku.

Apa bedanya Vava dan Gadis?

Mereka amat sangat berbeda, dari fisik maupun psikis. Fisik tentu yang lebih sempurna adalah calon masa depanku. Vava susah di atur dan semaunya sendiri. Gadis hidupnya memang sudah teratur seperti Ratu. Itu lah yang membuatku suka.

Suaranya ketika memanggilku itu selalu membuatku ingin tersenyum. Didalam suaranya mengandung nada sayang, manja, dan rindu secara bersamaan. Apa lagi ketika sedang sedikit marah maka nadanya selain mengandung sayang, manja dan rindu aku juga mendengar nada cinta didalamnya.

Aahh aku benar-benar Lovelorn, mabuk kepayang oleh pesonanya.

Jangan lupa tinggalkan jejak vote, comment atau follow ya guys.

Revisi 11042020

MY MAN - Bordes Alexander[End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang