0. | Prolog

1.5K 64 65
                                    

Saint Seiya Omega Milik Toei Animation
Saya hanya meminjam Karakternya saja

~~~

Warning : Jika memiliki Kritik ataupun Saran, Silahkan Utarakan. Karena Saya juga masih belajar tata cara Menulis. Thanks.

~~~

HAPPY READING

~~~

SANTUARY HIGH SCHOOL (SHS)


"Ya Begini jadi...." Ucap Guru Shaina ketika sedang menjelaskan disalah satu kelas. Namun tiba tiba Seorang pria yang baru saja berangkat sekolah memotong penjelasannya.

Brakk

"Hai teman teman" Sapa Kouga setelah membanting pintu. Sontak hal itu membuat marah Shaina selaku guru yang mengajar.

Shaina menuding Kouga dengan Spidol yang ada ditanganya "Kouga! Kau dihukum!! Lihat saja ini sudah jam berapa?!"

Dengan Santai Kouga melirik jam ditanganya "Hanya terlambat satu jam saja kok. Apa salahnya" Elak Kouga.

Kini Shaina mulai geram atas perlakuan Kouga. Dia berjalan mendekati BadBoy kebanggaan Sekolah ini dan menjewer telinganya. "Kau itu sudah kelas 11 Kouga! Harusnya kau mencontoh hal baik pada Adik kelasmu. Dari kelas 10 kau sama sekali tak ada perubahan!"

"A--aaduh aduh sakitt" Erang Kouga saat dijewer oleh Shaina. Sedangkan semua murid hanya terkekeh kecil, kecuali Si Sauma yang sudah terjungkal kebelakang gara gara sikap Kouga.

Akhirnya Shaina melepas jewerannya. "Keluar! Hormat didepan bendera Sampai jam istirahat tiba!!"

"Tap..."

Shaina menepis Ucapan Kouga dengan kasar "Tidak ada tapi tapian! Cepat keluar! Jika tidak mau keluar, Aku tambah hukumannya" Ancam Shaina.

Kouga Akhirnya keluar dari kelas dengan membawa rasa malu, karena tak biasanya Shaina melakukan hal itu pada Kouga. "Huft" Keluhnya.

"Itulah kenapa Aku malas melihat anak itu" Gumam Shaina sambil kembali lagi keposisi semula. "Jadi begini..." Shaina mulai menjelaskan dengan Seksama dan berharap tidak ada murid seperti Kouga lagi.

Sementara Shaina menjelaskan, Aria melihat Yuna terkekeh Kecil. "Yuna, Apa kau tertarik pada Kouga?" Tanya Aria yang merupakan Sahabat Yuna.

"Tentu. Eh tidak, maksudku mungkin" Ucap Yuna Kelabakan. Dia melirik Teman sebangkunya dengan penuh tanda tanya.

"Hahaha, Kouga itu lucu. Tak heran jika banyak yang menyukainya" Ucap Aria disertai dengan kekehan kecil.

'Apa Aria juga menyukai Kouga?' Batin Yuna kini bertanya tanya.

Tak lama setelah percakapan itu, Sang ketua Osis datang ke kelas Yuna.

"Permisi..." Pamit Eden pada Shaina karena menjeda pelajaran.

"Ah ya, Ada apa Ketua osis?" Tanya Shaina. Eden melangkah menjauhi pintu dan berdiri didepan papan tulis.

"Semua perhatikan! Hari ini ada rapat Osis. Bagi yang mengikuti Estrakulikuler Osis, pulang sekolah Kumpul di Lab Ipa. Bagi yang tidak hadir, maka akan dikenakan sansi dan hukuman. Jelas?!" Ucap Eden. Semua Murid mengangguk mantap, lalu Eden pamit dan kembali lagi kekelas.

"Yuna, kamu Wakil ketua osis kan?" Tanya Shaina. Lantas Yuna mengangguk "Kalau begitu bantu Eden Mengumumkan rapat ini pada kelas lain"

~~~

Confused In Love [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang