28

40.3K 3.2K 323
                                    

Yora keluar mobil Hyunjin dan berjalan di koridor kampus menuju kelasnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yora keluar mobil Hyunjin dan berjalan di koridor kampus menuju kelasnya. Namun saat di jalan ada seseorang yang menabrak bahu Yora sampai barang bawaan Yora terjatuh.

Yora berdecak dan merapihkan bukunya yang terjatuh. Saat Yora ingin meraih bukunya, seseorang tiba-tiba menendang bukunya agar menjauh. Tentu Yora kesal. Ia mendongakkan kepalanya dan menatap orang yang menendang bukunya dengan kesal. "Kalau jalan tuh yang benar," ucap orang itu emosi.

Yora menghela napas. "Hello, harusnya lo, jalan yang benar. Terus kenapa lo tendang buku gue?" tanya tidak terima.

Orang itu berdecak. "Oiya, Ji. Dia ini yang jadi perusak hubungan gue sama Hyunjin tau," ucapnya dengan tatapan sinis.

Yora yang dituduh jadi perusak hubungan orang tentu tidak terima. "Maksud lo apa bilang gue perusak hubungan orang?! Kak Hyunjin yang putusin lo, gue nggak tau apa-apa," balasnya yang mulai tersulut emosi.

"Cihh, masih mau ngelak! Kemarin Hyunjin putusin gue ada lo, kan, kalau bukan karena lo siapa lagi, hah?!" seru Ryujin juga mulai emosi.

Yora menghela napas jengah dan memilih pergi dari pada meladeni orang yang nggak jelas namun, dengan tiba-tiba tangan Yora ditarik agar tetap pada posisinya. "Mau kemana lo?!" tanya Yeji mencengkram tangan Yora.

Yora memutar bola mata malas dan menepis tangan Yeji darinya. "Lepas! Gue nggak mau berkelahi sama kalian," balasnya malas dan ingin melanjutkan langkahnya lagi.

Srek!

"Aww!" ringis Yora saat rambutnya ditarik Ryujin begitu saja. "Lepas!" lanjut Yora berusaha melepaskan tangan Ryujin dari rambutnya namun, Yeji malah menahan tangan Yora agar Ryujin lebih leluasan menarik rambut Yora.

"Lepas gue bilang!" berontak Yora lagi yang kalah tenaga. Bayangkan saja, Yora di keroyong oleh dua orang yang sifatnya bar-bar.

"Yora!" teriak seseorang dari jauh saat melihat Yora bertengkar dengan dua orang cewek.

Yora tak peduli siapa yang memanggilnya. Ia lebih memilih menjauhkan tangan Ryujin dari rambutnya. Tetapi karena Ryujin tipe cewek tomboy, tenaga Yora tidak sebanding. Apa lagi ditambah Yeji yang menahan tangannya.

"Lepas! Apa-apaan kalian!" seru seseorang datang dengan emosi karena melihat Yora yang di keroyok.

Karena Ryujin tidak juga melepaskannya dari rambut Yora, orang itu terpaksa membantu Yora agar menjauh dari Rhyujin dan Yeji.

"Lepas nggak!" serunya lagi dengan tegas. 

Tetapi lagi-lagi Ryujin tidak mendengarkan dan tetap menarik rambut Yora bahkan mencakar pipi Yora. Padahal Yora sudah terlihat kesakitan.

Karena keributan yang Ryujin perbuat membuat para mahasiswa berkumpul melihat pertengkaran mereka.

"Yora!" Seseorang lainnya datang dan langsung membantu memisahkan Ryujin dari Yora.

01. MARRIEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang