Gue bakal up cepet next partnya kalo chapter yg ini votenya udh 30 lebih.
Ya bknnya apa ya, tapi gue cuma pengen tao aja seberapa ininya si kalian sama cerita gaje gue, ato mungkin ga sama sekale bhahah.
So, jan lupa votenya gaiseu!
ENJOYYYYYYYYYYY
---
Jennie pov
Sudah hampir satu bulan aku dan Kai berpacaran. Dan satu bulan terakhir ini juga aku selalu bersama Kai. Yaiyalah, kan juga namanya pacaran.
Satu bulan kami pacaran, pasti tak terlepas dari ejekan anak anak di setiap harinya.
Aku sangat bosan dengan Sehun selalu bilang "kok Jennie mau aja thi thama Kai" tiap hari, Baekhyun yang minta ditraktir padahal sudah ditraktir, Iching yang merengek minta remahan rengginang, hufttt benar benar mereka semua sudah gila.
Sepertinya memang mereka tidak punya kerjaan lagi selain menggoda kami berdua.
Sekarang ini aku berada di kantin, perutku sudah tak tahan lagi ingin makan. Pelajaran matematika memang membuat aku kelaparan.
Aku sedang bersama dengan teman temanku, siapa lagi kalau bukan tiga orang yang selalu menggosip. Aku sedang malas bergabung dengan teman teman Kai. Pasti nanti diejek lagi.
"Jen, tau gak?"
Nah kan, baru ku bilang. Biasanya kalau sudah kaya gitu, pasti akan bergosip. Dan seperti biasa, bergosip setelah makan.
"Tidak. Kan kau baru mau mulai menggosip"
"Aishh, oke aku mulai ya"
Jisoo sudah mau mulai bercerita dan bodohnya kami bertiga dengan serius ingin mendengarkan ceritanya yang tak kunjung dimulai. Lama sekali.
"Cieee pada menunggu ya?"
Sialan!
"Cepat katakan gosip terbarumu itu sebelum aku timpuk kau dengan botol saus"
"Dasar manusia tidak sabaran"
"CEPAT!!" ucap kami bertiga.
"Baik, baik. Kalian tau Jihyo kan?"
"Jihyo yang sekelas dengan Kai?" Tanyaku
"Iya"
"Kenapa dengannya?"
"Aku mendengar bahwa dia menyukai pacarmu, Jen"
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh? [JenKai]
Romance[COMPLETED] ❝ Selama apapun kita berpisah, atau siapapun yang memisahkan kita. Kalau kita berjodoh, aku yakin Tuhan akan mempertemukan kita kembali. Itu yang selalu lo bilang ke gue kan, Kai? Tapi mungkin Tuhan memang gak menakdirkan kita bersama. ❞...