Vote nya dong ges:(
Kai POV
Sekarang gue lagi ngumpul sama anak-anak buat jelasin ke mereka semua tentang gue putus sama Jennie.
"jadi kenapa lo putus sama Jennie? Dan bisa-bisanya jalan sama Jihyo?" tanya Chanyeol to the point.
"Sebenarnya gue itu dijodohin sama Jihyo" jawab gue.
"WHAT?!!" teriak mereka gak percaya. Tapi emang kenyataannya kaya gitu kan?
"bacot lo pada!"
"Lu dijodohin sama siapa tem?" tanya Dyo
"Sama bokap gue"
"parah"
"lu bisa pada diem dulu ga si? gue mau cerita dulu ini"
"iya udah atuh sok cerita. Maneh teh sensian mulu"
"ya jadi gitu, perusahaan bokap gue kena tipu sama orang-orang sialan. Perusahaannya hampir bangkrut. Bokap gue udah gak tau lagi cara mempertahanin perusahaannya itu terus--"
"HALLO GUYS!! MAAV YA ICHING TELAD SOALNYA TADI ICHING BERAK DULU"
"BACOT!!!"
"lanjut tem"
"Terus dia punya temen bisnis yang mau bantu dia buat mempertahankan perusahaan nya. Dan ternyata teman bisnis nya dia itu bokap nya Jihyo. Dan--"
"Asikk Kai lagi ngedongeng, Iching boleh request ga? Dongengnya tentang Cinderella aja dong"
"Iching gak diem gue penggal ya pala nya!!"
"Udah gak usah didengerin, terus tem"
"Dan bokap nya Jihyo mau bantuin asalkan gue dijodohin sama Jihyonya. Karena Jihyo suka kan sama gue. Terus bokap gue mohon banget sama gue buat mau dijodohin. Gue sebenarnya bingung banget, gue pengen banget gak ngecewain bokap gue. Tapi gue juga pengen banget tetep mempertahanin Jennie. Gue pengen ngomong tentang ini baik-baik sama Jennie nanti kalo udah ada waktu yang pas. Tapi ternyata si lintah...arghh yah gitu dah akhirnya Jennie chat gue dan minta putus"
"Parah si lintah segitunya banget"
"Emang dasar ya cewe licik"
"Kita gak bisa ngomong apa-apa lagi, nenangin lo pun percuma gue rasa. Kita ngerti kok perasaan lo gimana. Intinya sekarang lo sabar aja, jalanin aja. Mungkin Jennie bukan jodoh lo"
"Iya, lo bener. Mungkin Jennie bukan jodoh gue"
"Jennie udah tau alasan lo sebenarnya?"
"Belum, dia gak mau tau penjelasan gue. Oh iya, Suho hyung. Pasti dia marah banget sama gue sekarang"
"Lo tenang aja, kita kan ada. Kita bakal bantu lu ngomong sama Suho"
"Thanks hyung"
"Tem"
"Knp Ching?"
"Toilet dimana? Iching naber ni dari tadi"
"Kan katanya maneh udah berak tadi sampe telat, gimana si?"
"Gatau Iching berak-berak mulu dari kemaren"
"Bokap nyokap lu mana tem"
"Ke rumah Samchon gue"
Tiba-tiba handphone gue berdering dan ternyata itu dari mama.
"Jangan bacot lo pada!" Ucap gue ke anak-anak
Akhirnya gue angkat.
"Halo ma?"
"Halo sayang kamu lagi dirumah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh? [JenKai]
Romance[COMPLETED] ❝ Selama apapun kita berpisah, atau siapapun yang memisahkan kita. Kalau kita berjodoh, aku yakin Tuhan akan mempertemukan kita kembali. Itu yang selalu lo bilang ke gue kan, Kai? Tapi mungkin Tuhan memang gak menakdirkan kita bersama. ❞...