dua puluh tujuh [END]

2.9K 273 106
                                    

video diatas disetel ya ges, biar lebih ngefeel aja. kira-kira begitu deh jenkai pas wedding^^



Gue masih gak tau mau dibawa kemana sama Kai.

Dan dalam perjalanan itu kita saling diem-diem an, suasana mobil bener-bener hening.

Sampai akhirnya mobil Kai berhenti di suatu taman gitu.

Dan gue tau banget ni taman.

Kai ngebukain pintu mobilnya buat gue.

Pas gue keluar dari mobil, gue melihat taman yang udah dihiasin sama lampu-lampu warna-warni serta pernak-pernik lucu. Cantik banget!

Kai gandeng tangan gue ke tengah taman dan menyuruh gue buat duduk di bangku taman yang udah dihias juga.

Gue ga berhenti-berhenti buat mandangin taman nya.

Sampai akhirnya gue tersadar bahwa gue gak lagi sendiri disini.

"Aku tau kamu masih sayang sama aku. Makanya aku mempersiapkan ini semua. Jen, setelah semua yang kita alami. Dari aku yang ninggalin kamu ke Canada sampai kamu yang ninggalin aku ke Australia, Aku dapat pelajaran baru dalam hidup aku. Yang aku sering bilang sama kamu. Selama apapun kita berpisah, atau siapapun yang memisahkan kita, kalau kita berjodoh, Tuhan pasti akan mempertemukan kita kembali. Aku jadi sangat percaya sekarang sama kata-kata itu. Tuhan memang memisahkan kita beberapa kali. Lalu mempertemukan nya kembali."

"Ja- jadi lu te- teman kecil gue?"

"Iya. Aku Nini. Teman kecil kamu yang ninggalin kamu ke Canada. Dan kamu, Kamu Nini. Teman kecil aku yang bikin aku gila saat kamu ninggalin aku ke Australia. Aku udah nepatin janji aku kan, Jen?"

Gue gak bisa berkata-kata lagi.

Sampai tiba-tiba Kai berlutut didepan gue.

"Aku tau kamu masih sayang sama aku. Jen, tolong, jangan tinggalin aku lagi. Aku gak tau bakalan gimana kalo kamu ninggalin aku lagi. Mungkin aku akan bunuh diri. Bukannya aku ngancem kamu. Tapi aku emang bener-bener gak bisa tanpa kamu. So, will you marry me?"

Katanya sambil menyodorkan kotak cincin yang dia keluarin dari sakunya.

Gue bener-bener udah gak bisa ngomong apa-apa lagi.

Tanpa gue sadari, air mata gue netes karna ucapan Kai.

Gue memang masih sayang sama dia. Gue juga gak bisa tanpa dia. Sekeras apapun gue mencoba untuk melupakan Kai, gue selalu gagal, selalu.

Gue terfokus lagi sama Kai. Dan menjawab pertanyaannya tadi.

"Yes, I will"

Jawab gue sambil tersenyum. Dan lagi-lagi, air mata gue kembali menetes.

"Cieeeeeeeeee"

"Noona kan udah thelingkuh thama thehun"

"kiw kiw"

"Kok kalian bisa ada disini?!" Tanya gue heran.

"Bisa lah. Apa si yang gak bisa"

"Iya noona, tadi thehun pake pintu ajaibnya doraemon"

"Kalo gue pake jurusnya Yondaime"

"Thiapa tuh?"

"Temennya Naruto"

"Thehun gak tau ah, Thehun nontonnya doraemon thama thpongebob"

"Kalo Sehun aja gak tau, apalagi Iching yang nontonnya Barbie"

Jodoh? [JenKai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang