JANGAN LUPA VOTENYA GAESEUU
ENJOYYYY
Keesokan hari setelah Kai merayakan ulang tahunnya bersama teman-temannya
Hari ini pagi-pagi sekali Kai dan Jennie bersama teman-temannya sudah berada di bandara untuk pergi berlibur ke pantai.
Ya, sebenarnya ini sudah masuk hari sekolah di semester dua. Tapi mereka ngotot ingin pergi ke pantai. Bolos tiga hari tak membuat mereka tinggal kelas kan?
Lagi pula semua ini dibayarkan oleh Kai. Siapa yang bisa menolak berlibur secara gratis dan siapa yang mengira Kai sekaya itu?
Mereka sudah membicarakan tentang ini tadi malam, selesai mereka ditraktir Kai.
Flashback
"Eh liburan yuk" ajak Iching tiba-tiba pada teman-temannya.
"Hayu atuh aing juga selama liburan ini dirumah wae. Bosen ih"
Sedangkan semuanya hanya menatap aneh ke kedua orang aneh itu.
"Besok udah masuk sekolah, dodol!" Balas Chanyeol sambil menggeplak kepala kedua temannya yang otaknya sudah separuh itu.
"Eh boleh juga thi, thehun thetuju lagi pula boloth beberapa hari emang langthung bikin kita ga naik kelath? Engga kan?" Tambah Sehun yang memang dasarnya malas sekolah.
"Bilang aja emang lu males sekolah!"
"Boleh juga si, tapi udah terlambat banget. Kenapa ga pas tahun baru kemarin aja coba. Ini udah mau masuk sekolah baru mau liburan"
"Ya gak apa-apa. Lagian, kemarin itu kita thibuk thama keluarga mathing-mathing. Kan juga tahun baru itu themua tempat ramai. Nah kalo thekarang, themua udah kaya biatha. Tempat withata thepi, jadi enak liburannya." Tambah Sehun
"Tumben Sehun pinter"
"Nah bener juga tuh"
"Sekarang kita tentuin mau liburan kemana?"
"Nah iya"
"Gimana kalo ke pantai?"
"Ke Bali aja gimana? Kan pantainya bagus tuh"
"Boleh juga"
"Yaudah transport sama biaya hotel gue yang bayar"
Semua melongo setelah mendengar Kai yang katanya ingin membayarkan mereka.
"Maneh beneran, tem?"
"Yoi Baek"
"Gak php kan, sia?"
"Kaga Baek. Gak percayaan banget sih. Ini semua karena gue sekarang lagi seneng banget"
"Seneng apa kemasukan jin?"
"Jinnya kan Kai sendiri"
"Bacot klean. Ini tuh karena gue abis......"
"Abis ngapain lo!"
"Dapet hadiah dari Jennie"
"Hadiah apa? Iching kepo"
"Rahasiaaa wlek"
"Rahasia kentut. Orang lu masukin ke ig lu dicium sama Jennie" balas Chanyeol sambil menjitak kepala Kai
"Bodo amat apa alasannya, yang penting liburan gratis"
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh? [JenKai]
Romance[COMPLETED] ❝ Selama apapun kita berpisah, atau siapapun yang memisahkan kita. Kalau kita berjodoh, aku yakin Tuhan akan mempertemukan kita kembali. Itu yang selalu lo bilang ke gue kan, Kai? Tapi mungkin Tuhan memang gak menakdirkan kita bersama. ❞...