dua puluh tiga

1.1K 237 37
                                    

Bacanya dihayatin ges,biar ngena gitu hehe. Klo engga juga gpp si, g penting:v

vote nya dong ges dikit banget tolong:( jgn jdi sider atuh:(

HAPPY READING GESSS
ENJOYYYYYYY

Jennie POV

1 tahun berlalu.

Dan akhirnya, setelah bertahun-tahun gue pindah ke Australia, akhirnya gue ke Korea juga.

Bukan cuma liburan, Tujuan utama gue ke Korea yaitu... JISOOO SABAT ACU WEDDING UYEY

Yup, lusa adalah hari pernikahannya Jisoo, sahabat gue. Sebenarnya gue bilang gue gak bisa dateng. Ya bikin supres gitu deh. Lagi pula mana mungkin dia nikah gue gak dateng ya kan?

Gue sampai di Korea hari Jum'at pagi, sedangkan Wedding day nya Jisoo itu Sabtu. Jadi gue masih ada waktu buat keliling-liling Korea.

Sebenarnya capek sih, tapi gue kangen Korea banget sumpah. Pengen jalan-jalan ditemenin Jisoo,Rose,Lisa tapi lupa kalo lagi nyupresin mereka.

Yaudah lah ya akhirnya gue jalan-jalan sendiri aja.

Btw, Bang Suho gak bisa ikut dateng, biasalah orang sibuk. Oh ya, tahun depan bang Suho juga mau nikah sama Irene unnie.

Irene unnie tuh cantik banget lho gais. Heran gue mau aja sama bang Suho yang bobrok.

Sebenarnya bang Suho pengen banget dateng, pengen banget ngumpul sama ekso sekalian mamerin kalo dia udah gak jomblo lagi. Tapi ya gimana? orang sibuk susah.

Gue juga kangen banget sama ekso. Apalagi sama bobroknya Iching. Tapi kalo sama si item engga ya, Sorry haha.

Gue pergi ke mall yang dulu sering banget gue datengin. Gilaa udah banyak banget berubahnya.

Gue mulai berbelanja. Gue beli dress buat besok gue pake, beli high heels dan segala macem nya, beli kado juga buat pengenten baru.

Bisa dibilang 'Me Time' juga kali ya?

Pokoknya gitu deh, gue jalan-jalan, mondar-mandir gak jelas di mall ini.

Dan akhirnya gue balik ke hotel jam tujuh malem.

---

Sabtu.

Pagi-pagi gue udah ribet banget. Mandi, Make up, nata rambut segala mancem deh. Untung aja gak telat.

Dan ya, sekarang gue udah di gedung pernikahan nya. Gue ketemu sama mama nya Jisoo.

"Jennie ya ampun apa kabar sayang?" Tanyanya sambil meluk gue.

"Baik tante hehehe"

"Ya ampun kangen banget tante. Udah berapa lama coba kamu gak kesini? Kata Jisoo kamu hari ini gak dateng?"

"Jennie cuma lagi supresin Jisoo aja tan hehehe. Gak mungkin Jisoo nikah, Jennie gak dateng. Oh ya, Rose sama Lisa belum dateng tan?"

"Udah ko. Mereka lagi bantu make up in tuh. Kamu kesana gih, pasti pada kegirangan tuh mereka"

"Iya tan, Jennie ke sana dulu ya"

Jodoh? [JenKai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang