The Curse

2.5K 390 69
                                    

Dua orang anak keturunan naga hitam dan ular naga, makhluk ajaib dengan kekuatan besar melengkapi kehidupan mereka.

Mereka para penghuni Palostra terdahulu. Keturunan para raja penguasa untuk spesies masing-masing.

Persahabatan terjalin antara kedua pangeran, kedua kerajaan pun menjalin persahabatan erat dengan satu sama lain.

Child prodigy keturunan klan Uchiha dan klan Uchigaya.

Madara Uchiha dan Magora Uchigaya

Kedua pangeran tumbuh dan dibesarkan bersama-sama, seolah tidak akan pernah ada bencana mereka berbagi satu sama lain. Sehidup dan semati.

Namun, takdir Sang Pencipta mengubah semua menjadi lebih buruk. Bencana yang ditimbulkan makhluk dari dunia lain. Makhluk cantik yang mengubah persahabatan menjadi permusuhan abadi. Bahkan sampai pada para keturunan mereka yang akan datang.

...

1000 tahun yang lalu ...

Seorang gadis tersesat di Hutan Hijau. Entah dia datang dari mana? Tapi yang pasti pakaian anehnya yang berbeda dengan penghuni Palostra lainnya, membuat pangeran dari klan Uchigaya penasaran.

Pangeran naga ular yang sedang berburu hampir saja memanah makhluk asing yang baru pertama kali dilihatnya.

Secepat kedipan mata, naga ular emas menjelma menjadi seorang pangeran dan mendekati si gadis yang terluka parah dan hampir pingsan. Magora yang berhati baik segera membawanya ke istana untuk menolong gadis asing tersebut.

"Nama saya, Winata." Makhluk asing itu memperkenalkan diri saat pemulihan dari lukanya.

Magora langsung jatuh hati, setelah beberapa hari gadis itu tinggal di istananya. Gadis yang ternyata adalah seorang manusia. Rupa cantik gadis itu memikat hati sang pangeran.

Magora begitu bahagia saat merasakan getaran di dadanya karena gadis itu. Dan dia segera memberitahukan kepada sahabat tercintanya, Madara Uchiha.

Pada akhirnya Magora memperkenalkan  Winata kepada sahabatnya itu. Dia mengklaim Winata akan menjadi miliknya tanpa peduli alamnya dan gadis itu berbeda.

Tetapi Magora tidak pernah mengutarakan langsung perasaannya pada Winata. Sehingga gadis itu tidak tahu Magora menaruh hati padanya.

Mereka bertiga sering bersama, Winata tidak kembali pada dunianya sendiri, karena merasa dunia para naga lebih indah dan lebih menarik.

Tanpa disadari gadis itu justru tertarik pada Madara Uchiha yang berwajah tampan dan juga kaya. Kerajaan Uchiha lebih berkuasa dibandingkan Uchigaya. Maka dari itu Winata terjerumus ke dalam pesona seorang Madara.

Gayung bersambut, Winata sangat bahagia karena cintanya terbalas oleh Pangeran naga hitam. Namun, mereka tidak menyadari api cinta mereka membakar kecemburuan seorang Magora.

"Yang Mulia," ucap seorang prajurit.

"Gadis manusia yang tinggal di istana Uchigaya, adalah pemuja iblis kekayaan." Magora sangat terkejut mendengar ucapan prajuritnya itu.

"Dia manusia miskin yang ingin menjadi kaya. Dia datang ke dunia ini demi batu permata hitam milik Raja klan Uchiha."

Amarah Magora memuncak, berani sekali Winata menipunya. Dia sudah begitu percaya bahkan memberikan seluruh hatinya pada gadis itu.

Magora mungkin cemburu pada kemesraan Madara dan Winata, tetapi dia tidak akan membiarkan seorang manusia serakah seperti Winata untuk menghancurkan kerajaan sahabatnya.

𝕯𝖗𝖆𝖌𝖔𝖓 𝖂𝖎𝖋𝖊 || TamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang