(Gambar hanya visual sebagai bahan imajinasi)
💕💕💕
Bisa menahan napas, tersenyum palsu, bahkan memainkan semua peran. Itulah manusia, makhluk paling sempurna tetapi terkadang memiliki kekejaman melebihi binatang buas. Lemah melebihi hewan kecil dan tidak sedikit dari mereka yang jahat melebihi iblis.
Baik atau buruk adalah pilihan mereka, semua yang baik selalu ditunjukkan oleh para malaikat. Sedangkan hal lainnya sudah pasti ditunjukkan oleh mereka para iblis yang membenci manusia.
'Membenci manusia.'
Hinata tersadar akan sesuatu. Para makhluk siluman itu sudah pasti membenci dirinya. Sasuke, Raja kegelapan, bahkan seisi dunia yang mereka tempati.
Harkat dan martabat manusia begitu tinggi, sehingga makhluk yang tercipta dari api tidak akan pernah menunduk pada manusia.
...
Hinata menyusuri jalan setapak yang gelap. Kali ini dia berjalan dengan tenang tidak seperti sebelumnya saat dia berusaha melarikan diri.
Sesuai janji pada dua makhluk supranatural, dia pergi untuk menemui sang raja kegelapan jauh di dalam hutan terlarang.
Lalu bagaimana dengan Sasuke? Rasanya Hinata ingin sekali tertawa, dia menertawakan dirinya yang jatuh cinta pada monster yang rupawan.
Hinata sadar sepenuhnya bahwa dia dan Sasuke tidak akan pernah bisa bersama karena alam mereka berbeda, lagipula dia akan segera lenyap, bukan?
Jauh di dalam hati dia berpikir tentang Sasuke yang akan murka, Raja Naga pasti mengira dia melarikan diri lagi.
Hinata tidak peduli saat hatinya terasa sakit karena kehilangan sesuatu. Wajah Sasuke terus tergambar dalam ingatannya, tetapi dia harus melakukan semua demi membuat negri sang tambatan hati tidak mengalami kehancuran.
Jalan takdir sudah ditulis oleh Tuhan, bahkan sebelum semua makhluk terlahir. Akan begitu sulit untuk diterima, tetapi takdir tetap akan terjadi dan tidak bisa dihindari.
...
Setelah melewati hutan rimba yang gelap, akhirnya Hinata sampai di sebuah gerbang yang terlihat membara oleh matahari terbit, tanah yang dia pijak seperti didominasi pasir dan batu.
(Ilustrasi)
Angin hangat menerbangkan helaian rambut yang terlepas dari kepangan. Wajah Hinata seperti berwarna jingga karena pantulan dari cahaya fajar tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕯𝖗𝖆𝖌𝖔𝖓 𝖂𝖎𝖋𝖊 || Tamat
FantasyPalostra, Negri yang indah sekaligus menyeramkan, bagaimana jika Hinata masuk kesana karena sebuah kutukan, gadis biasa yang harus menjadi tumbal acak seorang yang kaya raya. Zeppand Dragon, versi SasuHina ... Just enjoy ...