Tinggal beberapa hari lagi final.
Gpp, ngasih tau aja, biar makin deg degan.
G.g anjirrrrr malah saya yang deg degan ini.
Jagat dewa bhatara, semoga mas Jinhyuk debut! Astungkare astungkare astungkare.
Ok gais, selamat membaca :")
# j o d o h #
Setelah semuanya berlalu, tidak terasa kalau sekarang Rasty sudah dipingit dan tidak di persilahkan untuk pergi kemanapun, rasanya bosan karena ia hanya berdiam diri dikamar sedari tadi, tapi setidaknya sekarang sudah ada Krystal serta dua orang sepupunya, Mina dan Rose yang jauh-jauh datang dari Bali untuk menghadiri acara pernikahannya bersama Jinhyuk besok pagi, terasa cepat bukan?
Tradisi yang identik dengan adat Jawa ini dilakukan oleh pasangan yang akan segera menikah. Biasanya tradisi pingitan ini lebih kepada si calon perempuan.
Pingitan ini memiliki tujuan yang baik. Yaitu menjaga kedua mempelai dari marabahaya dengan cara ‘dipingit’. Dipingit disini berarti kedua calon pengantin dilarang bertemu hingga hari H pernikahan.
Dan khusus calon pengantin perempuan, dilarang untuk beraktivitas keluar rumah.
"Lo yang kawin kita yang deg-degan tau!" Rose kini merebahkan dirinya disamping Rasty yang tengah mengenakan Sheet mask nya.
"Nikah Oci, bukan kawin," Koreksi Mina.
Rose kemudian memilih menyengir.
"Oh beda ya? Hehe."Krystal terkekeh kecil melihat kelakuan tiga orang wanita dewasa yang dimatanya masih sama seperti bocah berumur 7 tahun itu, tidak ia sangka ketiga bocah yang dulunya masih lugu dan memiliki tinggi hanya sepundaknya itu sekarang sudah berevolusi menjadi wanita-wanita hebat.
Rose yang menjadi seorang Jaksa di salah satu Pengadilan tinggi negeri di Bali, Mina yang merupakan seorang penulis novel terkenal, dan terakhir Rasty yang mengambil peran di dunia medis menjadi seorang dokter umum.
Ia kemudian melirik Rasty, adiknya yang besok akan melepas status lajangnya dan menjadi seorang Bhayangkari, istri dari seorang AKBP. Segara Jinhyuk Argadi.
Krystal rasa mulai sekarang ia sudah tidak perlu lagi merasa takut dan cemas terhadap Rasty, karena Jinhyuk pria yang ia yakini bisa membimbing Rasty kedepannya adalah sosok teladan dan mempunyai disiplin tinggi, terlebih jabatan yang Jinhyuk punyai membuat Krystal mengandalkan pria itu sepenuhnya.
Krystal bersikap demikian hanya karena tidak mau jika sannya nanti Rasty mengalami hal pelik seperti yang ia alami, dicampakan lantas ditinggalkan.
Rasty yang paham dengan tatapan kakaknya itu kemudian memeluknya erat.
Krystal sempat tersentak.
"Eh? Kamu kenapa? Awas maskernya lepas."Rasty menggeleng lantas mengeratkan pelukannya.
"Maaf ya kak, aku belum jadi adik yang baik, sering ngelawan, aku minta maaf."Krystal terkekeh pelan seraya memeluk Rasty balik.
"Gapapa, kakak juga minta maaf karena sering bikin kamu ga nyaman sama omongan kakak."
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh | Lee Jinhyuk ✔
Fanfiction[ COMPELETE ] Perjodohan itu hal yang konyol, terlebih untuk seorang Ayudia Rasty. Namun, seberapa tegaspun Rasty mencekam hal konyol bernama perjodohan itu, ia sendiri malah harus menerima kenyataan pahit bahwa ia akan jadi salah satu korban tradi...