Apa disini cuma aku yang berharap BY9 debut?
Tapi disisi lain juga takut ter php'kan lagi.
Hhhhh....
Yang terbaik lah buat mereka.Oh iya mas Jinhyuk bikin Igeh, jangan lupa falaw ig nya ya ljh_babysun, falaw juga igeh Guno, Minkyu, Tony, Hiro dan anak pdx hitzeu~ lainnya wkwkwk.
Oh iya aku juga mau ngucapin terimakasih kepada readers dan siders karena kalian work ini berhasil tembus 1k readers.
Terimakasih, terimakasih, terimakasih, aku sayang kalian.
Tanpa kalian work ku ini bukan apa-apa, terlebih masih banyak part-part dari work ini yang musti aku benahi.
Aku sayang kalian pokoknya!
Oh iya lupa,
Selamat membaca...
# j o d o h #
Sudah empat minggu aku menjalani bahtera rumah tanggaku bersama mas Jinhyuk, ada banyak hal baru yang aku ketahui dari dirinya, tentang dia yang ternyata penggemar berat Disney Frozen, sampai-sampai kebiasaannya yang sebelum tidur suka minum teh hijau-- kini sudah aku hapal pasti dari dirinya.
Dia juga akhir-akhir ini memperlihatkan sifat manjanya, seolah kesan mas Jinhyuk yang sering aku sandingkan dengan triplek ecer di toko bangunan itu lenyap begitu saja.
Kemarin juga dia meminta untuk ikut pergi ke pasar, katanya mau beli jajanan pasar, dia bukan hanya beli satu jenis tetapi sepuluh bungkus jajanan berbeda. Katanya mau dihabiskan sendiri, yasudahlah terserah dia saja.
Dan hari ini kami berziarah ke makam kedua orang tua mas Jinhyuk, dia menggenggam tanganku erat, katanya aku kalau dilepas nanti hilang, terlebih sekarang keadaan makam tengah ramai-ramainya.
Berlebihan sekali memang bapak polisi satu ini.
Aku dan mas Jinhyuk sudah sampai di makam kedua orang tuanya, mas Jinhyuk mengisyaratkan kepadaku agar ikut bersimpuh disampingnya.
"Dek, ayo sini," pintanya yang langsung aku turuti."Assalamualaikum, kenalkan ini bhayangkariku namanya Ayudia Rasty, menantu mama juga ayah," seru mas Jinhyuk yang entah mengapa membuat aku ingin menangis.
Iya, mas Jinhyuk adalah seorang Yatim piatu, kedua orang tuanya tiada kala ia masih kanak-kanak, maka dari itu semenjak kedua orang tuanya pergi ia jadi diasuh oleh oma. Karena oma punya kepribadian yang tegas maka menurunlah kepada mas Jinhyuk, dan Minho dia itu sepupu mas Jinhyuk, bedanya orang tua Minho menetap di luar negeri.
"Assalamualaikum, ayah, mama, saya Rasty" seruku seraya menggenggam tangan mas Jinhyuk erat, dia pun menggenggam tanganku erat, rasanya seperti benar-benar bertemu dengan kedua orangtuanya, jantungku berdegup sangat kencang.
Selepas itu mas Jinhyuk menginstrupsiku untuk mengirimkan surat Al-fatihah untuk mendiang kedua orang tuanya.
Selesai berdoa kami pun bangkit dan mas Jinhyuk menggenggam tanganku aerat, dia bilang kami harus pulang karena kondisi tubuhnya tidak sedang baik untuk hari ini. Iya tadi pagi dia bilang tubuhnya meriang dan aku pun berinisiatif memberikan dia beberapa vitamin, namun hasilny nihil, dia bilang kepalanya sekarang agak sedikit pusing mungkin ini semua karena kemarin dia ikut pergi ke pasar buat mengantarku membeli beberapa kebutuhan. Aku jadi merasa bersalah padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh | Lee Jinhyuk ✔
Fanfiction[ COMPELETE ] Perjodohan itu hal yang konyol, terlebih untuk seorang Ayudia Rasty. Namun, seberapa tegaspun Rasty mencekam hal konyol bernama perjodohan itu, ia sendiri malah harus menerima kenyataan pahit bahwa ia akan jadi salah satu korban tradi...