Selamat membaca, jangan lupa komen karena ini last chapter😚# j o d o h #
Hari ini adalah hari pernikahan Rose dengan Jaehyun, Rasty dan Jinhyuk tentu saja sudah berada di sana sedari kemarin malam.
Mengingat Rose yang sempat sakit beberapa waktu lalu, Rasty memilih untuk menginap di kediaman Rose guna mengawasi sepupunya itu dan juga memberikan support agar Rose tidak gugup ketika acara pernikahan diselenggarakan.
"Mas aku ke Rose dulu ya," pamit Rasty pada Jinhyuk yang sedang mengobrol dengan kedua orang tua Rasty.
Jinhyuk tersenyum lantas mengangguk, sebenarnya kalau boleh jujur Jinhyuk merasa agak khawatir melihat keadaan Rasty yang kini masih mengandung.
"Iya, tapi hati-hati ya sayang, kamu ga cuma bawa diri sendiri."
Rasty tersenyum malu-malu, kalau kata anak sekarang namanya bawa perasaan, baper.
"Iya, dada.""Dada," sahut Jinhyuk seraya melambaikan tangannya.
Rasty membuka ruangan yang di pakai Rose berdandan, matanya berbinar kala melihat Rose sudah selesai, astaga sepupunya yang cerewet ini jadi luarbiasa cantik, ya walaupun tanpa make up pun Rose itu sudah benar-benar cantik, tapi ya menurut Rasty ini beda.
Rose hari ini akan melepas status lajangnya, Rose sepupunya tepat hari ini akan menjadi seorang istri.
Rasty tersenyum kemudian menghampiri Rose yang kini tengah mengobrol dengan Mina.
"Eh bumil!" Pekik Rose yang membuat Rasty terkekeh pelan.
Wanita yang tengah berbadan dua itupun berjalan menghampiri kedua sepupunya tersebut.
Mina tertawa kecil, wanita yang masih saja melajang itu gemas melihat perut buncit Rasty.
"Halo ponakan!" Pekiknya membuat Rasty tertawa kecil."Hai Onti," sahut Rasty dengan suara yang sengaja ia imutkan seraya melambaikan tangannya.
Mina tersenyum geli, sementara Rose tersenyum tipis memperlihatkan raut wajah gugupnya.
Rasty yang sadar akan hal itu kemudian langsung memeluk Rose erat, Rose tersenyum dan membalas pelukan Rasty tak kalah eratnya.
Rose gugup, hari ini adalah hari pernikahannya, tentu semua ini rasanya seperti mimpi, baru kemarin ia rasanya bertemu dengan sang calon suami tetapi sekarang? Mereka bahkan akan segera memulai bahtera rumah tangga.
"Selamat," ujar Rasty kemudian melepaskan pelukannya.
Rose terkekeh kecil.
"Thanks."Rasty memilih duduk disamping Mina, kini hanya tersisa mereka bertiga disana dan hanya hening yang mengelilingi saat ini.
Mina berdeham kecil.
"Gue jadi lajang sendirian ya sekarang."Rasty dan Rose menoleh ke arah Mina, Rasty terkekeh kecil begitupula dengan Rose. "Dia pinter ngarang novel romantis, tapi sayangnya kisah cintanya sendiri amburadul," cletuk Rose yang membuat Rasty tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh | Lee Jinhyuk ✔
Fanfiction[ COMPELETE ] Perjodohan itu hal yang konyol, terlebih untuk seorang Ayudia Rasty. Namun, seberapa tegaspun Rasty mencekam hal konyol bernama perjodohan itu, ia sendiri malah harus menerima kenyataan pahit bahwa ia akan jadi salah satu korban tradi...