Sudah satu bulan mark di rumah jaehyun dan dirawat sama keluarga jaehyun,kadang yang rawat mama jung dan kadang somi yang ngerawat.
somi ngerawat mark ketika mamanya lagi pergi keluar dan ketika jaehyun yang nyuruh.
beberapa hari yang lalu keadaan mark sudah benar-benar sehat dan besok ia akan mulai berangkat sekolah.
sekarang mark sedang dikamar ditemani oleh somi,eh tapi tenang ada jaehyun juga kok.
mereka menemani mark untuk mencatat catatan pelajaran yang sudah tertinggal banyak.
sebenarnya jaehyun bingung,kenapa mark mau capek-capek buat nyatet tuh catetan yang tebelnya minta ampun.
mark menyalin catatan dari somi karna kebetulan mereka sekelas,kadang mark juga bertanya apa yang belum dia mengerti dan kadang somi pun menjelaskannya.
tak terasa sudah hampir 4 jam mark mencatat,dan sekarang pukul setengah 9 malem.
somi merebut buku catatannya supaya mark berhenti karna mark belum makan dan ini sudah malam.
"hey kenapa lo ambil bukunya" mark melihat ke arah somi.
"lo ngga liat sekarang jam berapa?" somi sambil menunjuk kearah jam di dinding.
"astaga,selama itu?" mark terkejut lantaran mark tak biasa belajar selama itu,biasanya cuma 5 menit itupun kalo lagi mood.
"sekarang lo buru makan kalo lo ngga makan,mama gue gak bakalan ijinin lo buat masuk sekolah lagi" ancem somi.
"iya bawel" mark menarik hidung somi dan pergi keluar kamar untuk makan.
muka somi seketika memerah setelah itu.
"dasar" gumam somi lalu pergi ke kamar sambil menutupi wajahnya dengan buku.
jaehyun? dia dari tadi tidur di sofa.
.
.
.
.
Hari yang di tunggu mark tiba,ia sekarang lagi di mobil bareng jaehyun dan somi.somi sekarang sudah mulai berbaur dengan teman-teman jaehyun,tak jarang somi ikut bergabung ketika teman-teman jaehyun datang kerumah untuk menjenguk mark.
jangan tanyakan gimana somi dan jaemin,mereka layaknya musuh ketika mereka bersama,anak nct lainnya pun sudah memaklumi akan hal itu.
setelah 20 menit mereka sampai disekolah,banyak mata yang tertuju ketika mereka datang.
kebanyakan menatap somi benci,somi pun hanya membiarkan.
"Liat tuh si cewek centil"
"pingin gue jambak tuh rambut"
"sok cantik bngst"
"dasar murahan,semua cowok lo embat"
Somi masih cuek karna sudah seperti sarapan buat somi,setiap pagi di nyinyirin seperti itu.
"belom tau gue aja lo pada,kalo lo tau bakal jadi budak lo" batin somi.
mereka jalan menelusuri koridor dan bertemu dengan anak nct di balkon lantai dua.
anak nct terkejut melihat mark.
"biasa aja muka lo pada" mark merasa risih dengan tatapan anak nct.
"kok udah sekolah" jaemin.
"orang udah sehat"mark.
"cepet amat" jaemin.
"cepet kata lo,3 bulan gue ngga bisa ngapain-ngapain cuma tiduran dan lo bilang itu cepet? gue colok mata lo pada!" mark ketus.
"ye nyelo geh markonah" celetuk jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BOY || NCT
Fanfiction[COMPLETED] Kisah para remaja nakal yang hidupnya selalu terpenuhi oleh konflik dan masalahh tiap harinya, namun dengan bertambahnya usia dan berubahnya pola pikir membuat mereka menjadi pribadi yang lebih dewasa dan baik.