Kelahiran

1.6K 168 15
                                    

Author pov

Sekitar 20 tahun yang lalu...

Dirumah sakit yang sangat terkenal di korea,telah lahir bayi perempuan dengan mata yang terlihat hanya segaris namun sangat indah, hidung kecil mancung, bibir kecil imut, dan kulit putih bersih.

kehadiran bayi itu telah menjadi pelengkap bagi salah satu keluarga terkenal di korea,sebut saja keluarga 'Jung' , menjadi adik perempuan satu satunya dari seorang anak laki laki tampan yang berumur 3 setengah tahun itu.

Jung jaehyun, dia lah anak laki laki tampan itu. ia telah menantikan kehadiran adiknya di dunia beberapa tahun belakangan ini. ia begitu gembira ketika mendengar pertama kali tangisan adik nya dari dalam ruang persalinan.

jaehyun begitu senang ketika dokter telah memberi izin untuk bertemu dengan adik kecilnya, dan ketika ia masuk, ia langsung menghampiri box bayi berwarna merah mudah di samping ranjang eomma nya.

jaehyun menatap adik nya tanpa bosan dengan senyuman yang tak pernah luntur dari wajahnya hingga membuat cacat di pipi nya kelihatan dengan begitu jelas.

jaehyun sesekali mengajak adik nya itu mengobrol dan adik nya hanya mengerjapkan mata nya lucu walau jaehyun tidak begitu yakin kalau adik nya itu sedang dalam keadaan terjaga,karna mata adiknya itu seperti garis yang biasanya jaehyun gambar di buku gambarnya.

adik nya memiliki bentuk wajah seperti gabungan appa dan eomma sama seperti dirinya. mata dan kulit adik nya mirip dengan appa, hidung dan bibir nya mirip dengan eomma. sedangkan jaehyun memiliki hidung dan bibir yang mirip dengan appa, mata dan kulit yang mirip dengan eomma.

jaehyun begitu larut menatap adik nya hingga ia memiliki pemikiran untuk meminta izin orang tuanya untuk menamai adiknya.

"eomma appa,bolehkah jika jaehyun yang membeli nama untuk adik bayi?"

"kau ingin memberi nama untuk adik mu?  sungguh?"

"iya appa, jaehyun ingin membeli nya nama yang jaehyun inginkan"

"apa jaehyun sudah memikirkan nama untuk adik bayi?"

"sudah eomma, dan jaehyun yakin kalo adik bayi akan menyukai nama yang jaehyun beli"

"kalo gitu, siapa nama untuk adikmu ini? "

"eomma, jaehyun mau beli nama adik jaehyun dengan nama eunbi"

"eunbi?  apa kau mempunyai alasan menamai adikmu dengan nama itu? "

"tentu appa, nama eunbi sangat cocok untuk adik bayi kalna adik sangatlah lucu dan imut, jaehyun yakin ketika dewasa nanti eunbi pasti jadi gadis yang sangat imut"

"baiklah jaehyun oppa, gomawoyoo oppa sudah memberikan nama yang cantik untukku"

"jung eunbi, apa kau menyukai nama yang ku beli?"

"tentu oppa, eunbi sangatlah menyukai nama itu"

"baiklah eunbi mulai sekalang kau akan oppa jaga, lindungi, dan akan oppa beli cinta dan sayang yang sangattt besallllll sekali hingga hanya oppa laki laki  satu satu nya yang membeli mu banyak cinta dan sayang"

"hmm eunbi lihatlah bagimana oppa mu menggatakannya, huh appa jadi cemburu dengan oppa mu yang akan memberimu banyak cinta dan sayang"

"hahaha appa, bukankah sehalusnya memang sepelti itu?"

"iya jaehyun iya"

"hey eunbi, oppa sudah tidak sabal menantikan dili mu yang sudah bisa oppa ajak untuk belmain di taman"

BAD BOY || NCT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang