"eh ten lo ngapa dah pagi pagi tuh muka udah asem aja padahal mah pengantin baru" celetuk haechan saat melihat ten masuk basecamp dengan almamater diseret ke lantai.
"diem aja lo mendingan" ten duduk di sofa samping jungwoo.
"ada apa sih ten, crita aja kali" taeyong sambil meletakan ponselnya di meja.
"istri gue nyiksa gue" ten nyenderin punggungnya di sofa.
sontak anak nct yang berada di basecamp langsung mengalihkan fokus mereka ke manusia yang tengah memasang muka menderita.
"diapain lo, penasaran gue" jungwoo ngesampingin badannya untuk menghadap ke ten.
"ngga dapet jatah lo?""ngga di kasih makan?"
"senggol bacok?"
"peler lo di potong abis?"
anak nct bersaut-sautan untuk menebak penyiksaan yang dilakukan oleh nayeon, istrinya ten.
"ngga sesadis itu istri gue, anjing!" ten natep horor teman temannya.
"wehhh ngga usah ngegass juga anjing!" doyoung yang emang mudah emosi langsung ngga mau kalah.
"elo yang ngegas anjing" ten natep tajem doyoung begitupun sebaliknya.
sepertinya akan ada pertempuran di antara mereka,anak nct yang lain hanya perlu mengawasi dan was was.
"lah lo ngapain manggil gue anjing!?"
"yang manggil lo anjing siapa!?"
"lo tadi bilang anjing ke gue!"
"eh gue ngomong anjing bukan ke lo doang, anjing"
"woy! ngajak gelut lo anjing!"
"siapa takut,anjing!"
ten maupun doyoung udah sama sama berdiri dan siap buat ngebogem satu sama lain.
namun celetukan taeyong mampu membuat mereka berhenti dan duduk kembali.
"udah sama sama anjing aja pake berantem, buruan duduk lagi kalo engga gue kutuk lo pada jadi anjing beneran" taeyong natep ten dan doyoung bergantian.
"udah tenang kan, cepet crita masalah lo" menang menang sambil senyum ke ten tapi malah dianggep ngeri sama anak nct.
"huft! jadi gini...
Flashback on....
"sayanggg aku mau ituuuuu" nayeon nunjuk paket buah di salah satu toko buah di seoul.
ten dan nayeon telah balik ke seoul tadi pagi setalah acara pernikahan tadi malam, dan mereka memutuskan untuk tinggal di flat milik ten di seoul.
dan saat ini mereka sedang berjalan jalan sore menikmati kota seoul sambil bergandeng tangan.
"yaudah yuk beli" ten masuk ke salah satu toko yang menurutnya toko terseram.
"aku mau paket yang ituu sayangg" nayeon nunjuk paket yang keranjangnya berisi apel merah dan hijau, jeruk, anggur hijau, delima, pir, dan murbai.
ten segera mengambil paket tersebut dan berjalan ke kasir lalu membayarnya.
"udah? ini aja?" tanya ten pada nayeon yang berada disampingnya.
"heem itu aja" setelah itu mereka keluar dan hari telah gelap.
mereka memutuskan untuk makan malam sekalian dan masuk ke salah satu resto dengan tema garden.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BOY || NCT
Fanfiction[COMPLETED] Kisah para remaja nakal yang hidupnya selalu terpenuhi oleh konflik dan masalahh tiap harinya, namun dengan bertambahnya usia dan berubahnya pola pikir membuat mereka menjadi pribadi yang lebih dewasa dan baik.