"sayang ada apa?" ara ketika membuka pintu dan mendapati taeyong dengan tampilan urakan.
taeyong ngga jawab pertanyaan ara, justru ia menatap mata ara.
"masuk dulu yuk" ara menarik taeyong untuk masuk ke rumahnya.
rumah dengan ukuran yang bisa di katakan mewah ini ditinggali oleh ara sendiri karna kedua orang tua nya harus bekerja di luar negri dan ia adalah anak tunggal.
sejak jadian dengan taeyong beberapa bulan lalu, taeyong sering menginap di rumah nya tapi mereka berdua tidak seranjang, taeyong tidur di kamar tamu.
"mau cerita ngga?" ara membawa segelas minuman di tangan dan menaruh di meja depan taeyong setelah dari dapur tadi setelah menyuruh taeyong masuk.
"jeno.. " lirih taeyong sambil nunduk.
"jeno kenapa? " diusapnya punggung pacarnya dengan lembut.
"jeno babak belur karna gue" setelah itu butiran bening jatuh.
baru kali ini taeyong merasa sangat bersalah ketika habis membuat orang babak belur,sungguh! ia tidak pernah seperti ini sebelumnya.
mengingat darah mengalir dari bibir jeno, kaki jeno terseret, dan mata yang memaksa untuk terbuka benar benar membuat dirinya teriris.
se akan tau taeyong belum bisa cerita sekarang, ara segera menarik taeyong membawanya ke dalam pelukan hangatnya.
ara tidak berbicara sepatah kata, ia hanya mengelus punggung dan rambut taeyong yang sedang menangis di pelukannya.
beberapa waktu kemudian tangis taeyong mereda dan ia telah siap bercerita,ia melepas pelukan dan menatap mata ara.
menceritakan apa yang telah ia perbuat dengan jeno beserta alasannya, setelah taeyong selesai bercerita, ara tersenyum se olah tau apa yang harus ia katakan.
"jaehyun benar,sayang"
"hana memang bukan seperti orang yang kamu pikirkan, hana merupakan anak baik bahkan berhati tulus, dia bukan perempuan yang gila harta dan tahta, dia dulu adalah tetangga ku di komplek lama ku, orang orang yang berada sekompleks dengan kami sangat menyayangkan ketika melihat hana di pukuli oleh biay.
setiap hari ia selalu diperlakukan buruk oleh biay, namun hana tidak pernah sekali pun melawan justru ia selalu berbuat baik kepada biay, hana cukup di kenal di warga kompleks karna keramahan dan kebaikannya.
kamu hanya melihat hana dari sisi silsilahnya, kamu membeci hana karna ia adik dari musuh mu bukan?, tapi kamu ngga lihat ketulusan dan kebaikannya selama ini.
sayang, jeno itu sekarang udah banyak berubah menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan itu berkat hana, kamu udah liat sebelum jeno berpacaran dengan hana kan? bagaimana sikapnya, jeno udah menaruh hana di sebagian hidupnya.
selama ini jeno selalu melindungi hana dari apa pun itu, bahkan ia juga menentang keras kemauanmu yang menyuruhnya untuk berpisah, sekarang coba kamu posisikan dirimu menjadi jeno saat kamu menyuruhnya berpisah, apa kamu mau meninggalkan orang yang kamu sayang?.
sama seperti jeno, kamu pasti bakal melindungi orang yang kamu sayang dari apa pun itu, kamu pasti bakal berubah demi orang yang kamu sayang bukan?.jadi mulai sekarang biarin jeno bahagia sama pilihannya ya?" lanjut ara dengan sabar menjelaskan.
taeyong mengangguk dan memeluk ara seolah mengucapkan terima kasih.
"aku bakal biarin jeno bahagia dengan pilihannya"
"hmm anak pintar"
"temenin jenguk jeno "
"oke aku siap siap dulu yah"
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BOY || NCT
Fanfiction[COMPLETED] Kisah para remaja nakal yang hidupnya selalu terpenuhi oleh konflik dan masalahh tiap harinya, namun dengan bertambahnya usia dan berubahnya pola pikir membuat mereka menjadi pribadi yang lebih dewasa dan baik.