Flassback..
Anak nct masih kumpul di basecamp kecuali jeno (baca chapter siapa?).
"hyung gue ada info tentang basecamp barunya exo" renjun.
"dimana?" lucas.
"di pabrik kosong sebelah utara kota"renjun.
"kok lo bisa tau?" yuta sambil ngisep rokoknya
"gue sama jeno ngga sengaja ngikutin mereka kemaren" renjun.
fyi,semenjak kejadian balapan di perbatasan kota waktu itu (baca chapter berulah),nak exo pindah basecamp dari yang sebelumnya deket perbatasan kota ke daerah pabrik kosong.
"btw si jeno mana?" haechan sambil ngunyah ayam goreng yang barusan dateng.
"im here" jeno muncul dari balik pintu dan duduk di samping jaehyun.
"dari mana aja lu" chenle.
"eh bau parfum cewe njir" jaehyun sambil melirik ke jeno.
"ngedwet luh jwen" haechan dengan mulut yang penuh makanan.
"telen dulu ntar keselek trus mati kan lucu endingnya"taeyong.
"biar mati aja yong kagak guna juga,biar duit gue kagak diabisin dia mulu " jaehyun.
"bazhengg kalyan" haechan.
"jadi lu beneran ngedate" jaemin dan jeno angguk sebagai jawaban.
"woahhhh hanjir hanjir " seketika basecamp penuh dengan teriakan anak nct,untung basecampnya kedap suara jadi ngga bikin ricuh di luar.
"sama siapa lo? anjir gercep amat lo" johnny.
"ya siapa lagi kalo bukan neng hana yang tercintahhh" renjun pake nada becanda dan langsung dihadiahi tatapan tajam dari yang lain renjun langsung kicep ditatap seperti itu,sedangkan jeno mulai angkat bicara.
"gue tau kalo hana itu adiknya biay tpi hana ngga sama kaya biay" jeno.
"lo kenal dia belum lama kan? siapa tau dia pura-pura aja kan sekarang banyak tuh cewek model hana yang berkedok penyelamat namun aslinya penghianat" taeyong.
"hyung! gue ngga bakal seceroboh itu,semua yg hyung omongin tentang hana itu ngga bener dan asal kalian tau gegara dia ngasih tau info yg waktu itu,dia sering dikasarin sama biay" jeno sambil ngepal tangannya.
"naena? wah ternyata biay mainnya kasar gaes bahkan dia sampe jebolin yang katanya adeknya wah si hana ternyata dia jalang teman teman" yuta sambil tepuk tangan.
jeno yang tidak terima gadisnya direndahkan langsung narik kerah yuta kuat kuat hingga yuta yang tadinya duduk langsung berdiri.
"hyung emang lebih tua dari gue,tapi jangan mentang-mentang lo lebih tua dari gue,lo bisa seenaknya rendahin hana yang notabenenya adalah cewek gue dan asal lo tau,kalimat dikasarin yang gue maksud adalah biay sering main tangan sama hana.gue peringatin sama lo kalo lo sampe ngomong yang enggak-enggak tentang hana bahkan nyakitin hana gue ngga akan segan-segan buat habisin lo" jelas jeno dengan penuh penekanan.
"udah kalian apaan sih ngga enak diliat tauga!" jaehyun narik jeno biar duduk lagi.
yuta cuma senyum remeh ke jeno.
"udah lah yut,toh ini hubungan mereka ngga usah ngurusin" teil
drrt..drtt..(ponsel bergetar)
taeyong ngambil ponsel diatas meja.
Unknown
Answer|RejectItulah yang muncul dari layar ponsel taeyong tanpa pikir panjang,taeyong langsung menjawabnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BOY || NCT
Fanfiction[COMPLETED] Kisah para remaja nakal yang hidupnya selalu terpenuhi oleh konflik dan masalahh tiap harinya, namun dengan bertambahnya usia dan berubahnya pola pikir membuat mereka menjadi pribadi yang lebih dewasa dan baik.