Ini sebagai ucapan terima kasih author buat kalian yang mau cerita ini di lanjutin.
Btw jangan lupa buat vote dan comment🤗 dulu sebelum baca.
Setelah hampir 2 jam yang lalu mereka bertempur,akhirnya exo mengakui kekalahannya dan meminta maaf kepada nct.
nct pun memaafkan tetapi dengan 1 syarat yaitu mereka harus berubah menjadi friendly kepada nct dan exo pun menyetujuinya.
sekarang nct dan straykids berada di kafe terkenal dikota itu,mereka berbincang-bincang dan membuat lelucon yang hanya mereka sendiri yang mengerti.
jisung (nct) dan ayen sedari tadi sibuk sendiri,jisung dan ayen berbincang layaknya teman lama yang baru kembali.
mereka berdua pun duduk bersebelahan dan tangan mereka yang saling menggandeng satu sama lain,mereka bercanda sampai tertawa bersama.
jisung mempoutkan bibirnya kala ayen meledeknya,lalu ayen tertawa hingga menunjukan kawat yang terpasang di giginya.
tanpa jisung dan ayen sadari,para hyungnya sedang menatap gemas ke arah mereka berdua,tak jarang ada yang berbicara didalam hati seperti.
"ayen minta di polosin nih" hyunjin.
"jisung boleh gue karungin ga?"taeyong.
" 'ututu bayi gue kembalii'. 'ayo nakk pulang sama daddy' " chan & jaehyun.
"perut gue mual anjir" renjun,seungmin,& chenle.
"aaa kiyowo" nct & skz.
jisung sadar ketika para hyungnya terdiam dan menatapnya dengan tatapan yang menurut jisung aneh dan jisung langsung merubah mimik wajah dari yang tadi sangat menggemaskan menjadi sangat dingin dan cuek.
"yahh udah berubah lagi!" nct & skz.
ayen yang menyadari perubahan itu langsung mengedarkan pandangan ke hyungnya dan berdecak kesal.
"udah susah-susah buat ngobrol bareng jisung malah kalian ganggu!" ayen sambil melipat tangan di depan dada.
para hyung langsung nyegir dan meminta maaf,ayen pun memaafkan karna pada dasarnya ayen adalah anak baik.
"eh kita pamit dulu ya,mau latihan soalnya" ucap chan secara tiba-tiba dan taeyong langsung menunduk setelahnya.
"latihan apa lo" winwin.
"latihan basket buat pertandingan lusa" han.
"kita doain menang deh" johnny.
"thanks bro,yaudah kita duluannya.see you next time and good bye." pamit chan disertai senyum khasnya dan diikuti oleh anak skz lainnya
sepergian anak skz dari kafe,anak nct terdiam untuk beberapa detik mencerna perkataan chan sebeluk pergi,lalu taeyong angkat bicara.
"hari ini pertemuan terakhir" taeyong.
"maksud lo" jaehyun.
"lusa anak skz bakal pindah ke australia"taeyong.
"lah bukannya mereka mau tanding?"jaemin.
"mereka bohong" taeyong.
"jelasin lebih detail hyung" mark.
"tadi malem gue sempet main kerumah chan dan disaat gue masuk ke kamarnya,gue ngeliat beberapa kardus dan koper yang disusun di pojok kamar lalu gue nanya ke chan dan dia bilang,dia beserta anak skz bakal pindah ke australia.mereka dipindahkan oleh yayasan jyp ke australia karna yayasan sering mendapat teguran karna kehadiran anak skz meresahkan warga sekitar.." taeyong menjeda omongannya beberapa detik lalu melanjutkannya.
"dan akhirnya yayasan memutuskan untuk memindahkan anak didiknya ke australia,mau tidak mau mereka harus pindah karna mereka masih mengikat kontrak dengan yayasan selama 8 tahun dan sekarang baru 5 tahun,chan sengaja tidak memberitahu ini ke kalian karna chan ngga tega." jelas taeyong.
"kenapa mereka ngga memutuskan kontrak dipengadilan?" renjun.
"anak skz paling anti dengan ruang pengadilan dan kantor polisi" taeyong.
"oh pantes aja namanya straykids,yang artinya aja anak tersesat" celetuk jisung.
"mending lo diem aja deh,daripada gue gibeng muka lo" renjun.
"ya semoga aja kita bisa ketemu lagi bareng mereka" jaehyun.
"iya semoga" nct.
Lanjut? vote and comment.
siders? auto santet onlen!
Thanks Stryakids.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BOY || NCT
Fanfiction[COMPLETED] Kisah para remaja nakal yang hidupnya selalu terpenuhi oleh konflik dan masalahh tiap harinya, namun dengan bertambahnya usia dan berubahnya pola pikir membuat mereka menjadi pribadi yang lebih dewasa dan baik.