Doyoung
Ke basecamp sekarang ada
hal penting yang harus kalian tau.Chat dari doyoung yang diterima di ponsel masing masing anak nct di rumahnya, tak berpikir panjang mereka langsung pergi ke basecamp.
"ada apa young" taeyong dateng terlebih dahulu sambil melepas jaket kulitnya lalu di taruh di sofa.
"yang lain mana? " doyoung melihat ke belakang taeyong.
"masih dijalan kali, eh ten lo kenapa sih" taeyong jalan dan duduk di samping ten.
"gue udah mau punya anak yong" ten menunduk sambil menaik turunkan resleting jaketnya.
"lo bikin bunting anak orang? " reaksi taeyong biasa aja.
"iya dan gue harus tanggung jawab"
"lagian lo kalo mau main pake pengaman dong, ceroboh amat" taeyong mengambil ponselnya dan bermain instagram.
"pengalaman lo yong? udah jebolin berapa cewek lo" doyoung melirik taeyong.
"hmm mayan lah young" taeyong cuek dan fokus ke ponselnya lagi.
beberapa saat kemudian yang lainnya datang dan bertanya sama seperti taeyong tadi cuman ten masih enggan untuk bicara.
"jaehyun mana? " doyoung sambil mencari cari jaehyun diantara teman temannya.
"masih berduaan kali sama irene" yuta sambil berjalan ke kulkas dan mengambil minuman isotonik.
"biar gue telpon" taeyong berdiri dan pergi keluar soalnya di dalem brisik karna haechan rebutan stik ps sama jisung.
"iya yong kenapa? "
"bisa ke basecamp sekarang? "
"ada apa emang? "
"ye tolol nanya malah balik nanya"
"hehe selaw bisa kok, ada masalah emang? "
"iya ini soal temen kita abis bikin anak orang hamil"
"what!? jangan becanda yong"
"udah deh jangan banyak bacot lo, kalo mau dateng cepet kesini kalo engga yaudah jangan bacot"
"lo yang bacot njir! "
pip!
jaehyun mematikan sambungan teleponnya dan membuat taeyong greget sendiri lalu saat taeyong hendak masuk ke basecamp ia melihat seseorang mendekatinya, ara kekasihnya.
"sayang ada apa kesini? " taeyong mencium kening ara dan mengusap rambut ara.
"kamu ngga sekolah hari ini?" ara sambil memegang pipi tirus taeyong.
"engga ah, kenapa? "
"trus aku di sekolah sama siapa? "ara sambil memanyunkan bibirnya.
"ada nancy sama wonyoung kan"
"ih ntar yang anter pulang aku siapa?"
"ntar biar aku jemput ya? yuk aku anter ke sekolah"
"ngga usah orang deket kok, aku bisa sendiri"
"yakin bisa sendiri?"
"iya sayangggg"
"yaudah ati ati ya, ntar kalo mau pulang bareng aku, kau dateng aja ke basecamp tapi jangan masuk ya"
"iya,yaudah aku ke sekolah lagi ya, dah sayangg"
"dahh sayang"
setelah ara pergi, taeyong dikagetkan dengan suara deheman dibelakangnya lalu ia melihatnya ternyata jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BOY || NCT
Fanfiction[COMPLETED] Kisah para remaja nakal yang hidupnya selalu terpenuhi oleh konflik dan masalahh tiap harinya, namun dengan bertambahnya usia dan berubahnya pola pikir membuat mereka menjadi pribadi yang lebih dewasa dan baik.