Masa lalu

3.8K 299 57
                                    

Somi pov

Perasaan gue hari ini bener-bener kecampur jadi satu.

satu sisi gue seneng di anggep pacar sama kak biay tapi disisi lain gue masih binggung soal hubungan kak biay sama jaehyun.

entah kenapa setiap gue nanya,kak biay pasti bakal ngalihin pembicaraan.

tanpa gue sadari gue udah masuk kerumah gue setelah berdiskusi dengan pemikiran gue dari depan gerbang sampe dalem rumah.

"dari mana aja lo" jaehyun natep gue tajem.

buset dah baru masuk satu langkah udah ketemu sama si bangsyut ini,mana tatapannya tajem bener dah.

shitt! temen jaehyun lagi kumpul dirumah gue dan duduk di ruang tamu.

"gue nanya,kok diem" jaehyun masih stay dengan tatapannya.

aduh gue harus ngomong apa yah.

"lo punya mulut kan?! dipake!!" jaehyun bentak gue.

gue rasanya pengen nangis,karna selama ini dia ngga pernah bentak gue sampe kayak gini.

"guee hiks a abiss hiks.." gue auto gagap.

"ngomong yang jelas!! ngga usah pake drama segala!!" jaehyun jalan ke arah gue.

"ggue abis nemenin kak biay" gue nunduk.

gue liat ekspresi jaehyun yang lagi marah banget.

"biay? ada hubungan apa lo sama bajingan itu" jaehyun udah di depan gue.

"gada hubungan apa apa" gue coba natap jaehyun biar meyakinkan.

"lo pacaran kan sama dia" rahang jaehyun mengeras.

"engga jae,gue ngga pacaran sama dia" gue.

"gue gada hubungan apa-apa sama dia,sumpah" lanjut gue.

"oke.kalo lo gada hubungan sedikitpun sama dia,gue minta lo jauhin dia" jaehyun.

"gamau" tolak gue.

"gue minta lo jauhin dia sekarang" jaehyun.

gue liat dari mimik buka jaehyun,kalo dia kayak benci banget sama biay terbukti disetiap katanya selalu ada penekanan.

"gue gamau jae" gue.

"gue minta sama lo jauhin dia sekarang!! atau gue suruh papa buat ngirim lo ke paris lagi sekarang!!" ancam jaehyun.

Plakkk..

gue tanpa sadar nampar jaehyun di depan temen-temennya.

"maksud lo apa sih jae,kenapa gue harus jauhin kak biay? gue mau tau alasannya jae,gue ngga bisa jauhin seseorang tanpa alansan!." gue

"setelah sekian lama gue bisa balik lagi ke korea dan gue udah bahagia tinggal disini tapi lo nyuruh gue buat balik ke paris? lo ngga sadar jae betapa rapuh dan lemahnya gue di paris,lo lupa insiden yang gue alami sampe gue harus di kemo sampe 1 tahun lamanya gegara trauma gue,di paris gue bisa mati sia-sia jae,lo mau gue mati? kalo lo mau gue mati bunuh gue aja sekarang jae bunuh!!!"lanjut gue dengan amarah memunjak dan nangis.

seketika memori yang dulu,melintas dipikiran gue sekarang membuat trauma gue sedikit muncul.

tangan gue udah gemeter,keringat bercucuran di muka gue,dan kaki gue udah lemes banget.

setelah itu gue liat jaehyun sedikit berpikir dan langsung meluk gue.

"sorry gue sama sekali ngga bermaksud" jaehyun meluk gue dan ngusap kepala gue.

BAD BOY || NCT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang