Sebelum baca diharapkan untuk follow,vote,and comment gays.
Mark pov
Gue kaget banget sih waktu taeyong hyung bilang kalo anak skz bakal pindah,gue ngga rela sebenernya tpi ya mau gimna lagi kan.
saat gue lagi ngelamun,tiba-tiba ada line masuk di hp gue,Somi nama yang tertera dilayar hp gue,gue pun langsung buka roomchatnya.
Gue seneng banget dong dipanggil sayang sama dia,tanpa nunggu waktu lama gue pun pamit sama anak nct.
"gue duluannya,ada urusan soalnya" gue berdiri dari kursi hendak pergi.
"tumben" jaehyun.
"hehe biasa hyung" gue sambil ngewink trus jalan keluar kafe.
untung gue bawa motor,jadi gue bisa nyelip-nyelip diantara mobil,sekitar hampir 35 menit akhirnya gue udah sampe di depan gedung perbelanjaan tempat dimana somi berada.
gue markirin motor gue di parkiran dan samperin somi yang lagi duduk ditaman gedung sambil meminum boba drink.
"udahan belom belanjanya?" ucapan gue ternyata membuat dia kaget.
"dateng tuh kasih salam kek permisi kek" somi sambil ngelus dadanya.
"yaudah gue ulangin yah" gue mundur beberapa langkah terus ngedeket ke dia.
"samlekom........mamanggg" gue sambil bungkuk 45 derajat.
dukkk.
anjir gue di tabok pake novel yang entah dia dapet dari mana.
"tololnya sampe mendarah daging" somi berdiri.
"hehe yaudah jadi pulang ga" gue sambil ngelus pala gue yang di gebuk pake novelnya.
"jangan pulang dulu,temenin gue kerumah hana dulu yuk" somi sambil meluk lengan gue.
"ayoklah" gue langsung ngajakin dia keparkiran trus dia ngelus pala gue sambil bilang.
"hehe maafin gue ya mark".
setelah 15 menit akhirnya kita berdua sampe di rumah hana berkat panduan dari somi.
"bentar yah mark,gue mau anterin nih novel" somi sambil nunjukin novel yang tadi buat gebuk pala gue.
"hehe iya,mau gue anterin sampe dalem?" tawar gue.
"gausah,yang ada entar lo malah ribut sama abangnya" somi.
"bener juga,yaudah sono".
akhirnya dia pun masuk kerumahnya hana dan si brengsek itu,sedikit ngga rela sih tapi ya mau gimana lagi.
5 menit gue nunggu akhirnya dia keluar dan nyamperin gue trus gue anterin dia pulang kerumahnya.
dijalan dia ngga kayak cewek kebanyakan yang diem dan ngomong kalo diajak ngobrol duluan,dia malah nyanyi-nyanyi sambil teriak-teriak ngga jarang dia juga berdiri sambil pegangan di pundak gue.
gue cuman bisa ketawa seneng dong,kapan lagi gue bisa kek gini bareng dia hehe.
ngga lama akhirnya udah sampe didepan rumah deket teras dia trus dia turun dari motor gue.
"hehe mark makasih yaa maap juga jadi ngerepotin" somi.
"iya sama-sama,engga gitu kok sans aja" gue.
"mau mampir dulu ngga?" tawarnya.
"ngga usah udah malem juga enggak enak" bohong! padahal gue pengen banget mampir tapikan masa cowok ditawarin sekali langsung mau,ya engga la.
"alah kaya dirumah siapa aja,noh lagian bang jae juga udah pulang noh" dia sambil nunjuk ke motor jaehyun.
"ah engga lah makasih" kalo ada jaehyun hyung ntar malah di rusuh mulu.
"yaudah deh,kapan- kapan mampir trus nginep disini lagi ya" dia.
"ahay! ngga usah ditanya itu mah! btw ntar sekamar kan?" batin gue.
"iya,yaudah sono masuk" gue.
"iya bye"dia pun masuk kerumahnya.
saat gue mau pake helm gue,tiba-tiba pala gue ditimpuk pake kerikil dari atas gue dan gue ngeliat siapa yang ada diatas gue ternyata adalah seorang junggg jaehyunn yangg terhorrmatt!
"adek gue ngga dibawa balik kerumah lo?" jaehyun hyung sambil ngelipet tangan di depan dadanya.
"boleh hyung? yaudah gue samperin dia lagi ya" gue hendak turun dari motor gue tapi pala gue di timpuk pake kerikil lagi.
"sentuh adek gue,gue bacok!" jaehyun hyung.
"lah tadi suruh di bawa balik" gue garuk pala gue yang ga gatel.
"pulang sekarang atau gue kebiri sekarang juga" jaehyun hyung.
"galak amat kek cewek pms"gue pake helm trus nyalain motor gue.
"ngomong apa lo tadi" jaehyun hyung.
"ngga denger guee,kuping gue lagi demam" gue jalanin motor gue keluar dari pekarangan rumah dan pulang kerumah gue.
Sampe dirumah,gue langsung masuk kamar trus mandi dan tidur.
tapi sebelum tidur,gue buka galeri gue dan natep foto somi.
"thanks sayang,gue bakal dapetin lo secepatnya,good night and sweet dream" dan gue langsung tertidur pulas setelahnya.
siapa nih yang dukung mereka?
Lanjut? Vote and comment!
Siders? auto santet onlen!.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BOY || NCT
Fanfiction[COMPLETED] Kisah para remaja nakal yang hidupnya selalu terpenuhi oleh konflik dan masalahh tiap harinya, namun dengan bertambahnya usia dan berubahnya pola pikir membuat mereka menjadi pribadi yang lebih dewasa dan baik.