"eh somi kemana aja kamu, udah pada nunggu tuh" irene menarik somi yang baru saja datang dari arah pintu.
somi berjalan dengan pandangan kosong sambil menggenggam erat erat amplop yang dibawanya.
"oke mumpung somi udah dateng, mari kita mulai" ucap jinyoung sebagai pembawa acara.
acara di mulai dengan sewajarnya, somi berdiri di samping foto eunbi yang tengah tersenyum manis.
memperhatikan semua orang yang tampak begitu ceria dan bahagia, harusnya somi bahagia hari ini karna hari ini merupakan hari yang ditunggu tunggu sejak lama olehnya.
merayakan ulang tahun bersama keluarga dan teman teman yang menyayanginya merupakan keinginannya beberapa tahun yang lalu.
namun saat keinginannya telah terpenuhi kali ini justru somi ingin hilang ingatan saja rasanya, mendapati hadiah yang paling buruk ia terima di ulang tahunnya.
"nah saat yang di tunggu tunggu telah datangg, sekarang waktu nya tiuppp lilinnnn" jinyoung heboh sendiri.
kue tart coklat 2 tingkat dengan toping coklat batangan dan keju serta cerry yang mengelilingi bagian pinggir kue.
somi memandang tak minat kearah kue tersebut padahal itu merupakan kue favorit somi sendiri.
"sebelum lilinnya di tiup, make a wish duluu" celetuk jinyoung di tengah keheningan ruangan.
banyak pasang mata yang menatap somi sekarang,somi kembali menatap semua orang dengan pandangan sulit di artikan.
menatap bergantian keluarga jung dan jeon yang tengah menatapnya juga lalu menatap foto eunbi di sampingnya.
somi menutup mata dan menunduk.
"tuhann aku mohon jangan pisahkan aku dengan keluarga jung, aku sangat menyayangi mereka sangattt, aku sangat berharap ini hanya mimpi buruk tuhan.
tuhan, belum cukup kah penderitaanku selama ini?,kenapa aku harus mengalami masa sesulit ini tuhann, kenapa?
aku mohon jangan pisahkan akuu tuhann" wish nya.
somi membuka mata lalu meniup lilin dengan 2 kali tiupan.
setelah itu terdengar suara tepuk tangan dan sorakan kebahagian.
"selamat ulang tahun sayangg" tuan dan nyonya jung menghampiri somi lalu mencium keningnya bergantian.
"wihh udah gede sekarangg, selamat ulang tahunn adikku" jaehyun memeluk somi.
"selamat ulang tahun adik ipar tercantikkuu" irene memeluk irene setelah jaehyun melepas pelukannya.
hati somi terenyuh melihat prilaku keluarga jung terhadapnya.
"happy brithday" keluarga jeon dengan senyum tipisnya.
setelah itu teman temannya ahhh ada kakak kelasnya juga langsung memberikan ucapan untuknya.
saat mereka semua menunggu somi memotong kue nya, somi menyodorkan amplop kepada tuan jung dan langsung mendapatkan ekpresi terkejut dari tuan jung.
"appa,isi maksud amplop ini apa?" lirih somi sambil menatap tuan jung.
mereka yang tau semuanya langsung tegang saat itu juga.
"apa benar aku bukan anak kandung appa?" ucapan somi berhasil membuat semua orang terkejut dan diam di tempat.
"apa benar aku bukan anggota keluarga jung?"
"apa benar eunbi merupakan adik satu satu nya jaehyun oppa?" somi meneteskan air mata yang sedari tadi ingin terjun dari kelopak matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BOY || NCT
Fanfiction[COMPLETED] Kisah para remaja nakal yang hidupnya selalu terpenuhi oleh konflik dan masalahh tiap harinya, namun dengan bertambahnya usia dan berubahnya pola pikir membuat mereka menjadi pribadi yang lebih dewasa dan baik.