Jaehyun pov
Yah kurang lebih 1 bulan yang lalu keluarga gue pindah ke paris,dan hanya gue sendiri yang di korea.
keluarga gue pindah karna bokap gue di pindah tugaskan disana.bokap nyokap dan adik perempuan gue pindah ke paris.
alasan gue ngga ikut pindah ke paris karna gue ingin bebas disini.gue sekarang duduk di tahun terakhir di salah satu sekolah menengah pertama di seoul.
gue disini punya geng,yang beranggotakan 18 orang termasuk gue yaitu NCT.
banyak orang yang bilang kalo geng gue ini adalah geng ngga punya etika,tata krama,dan sopan santun.
haha tapi bagi gue tidak seperti apa yang orang lain katakan,mereka temen gue adalah orang tanpa kemunafikan.
oke cukup untuk perkenalan gue.sekarang gue lagi nongkrong bareng geng gue di salah satu kafe di seoul.
"kalian tau ngga?" yuta sambil mengambil kentang di meja.
"paan" haechan.
"ada anak baru,cewek,cantik pula,bodinyaa...byeuhh mantep" yuta mengangkat kedua jempolnya.
"gue masih di bawah umur" celetuk jisung.
"ya gausah di dengerin cung" yuta.
"orang lo di samping gue,otomatis gue denger dong" jisung.
"udah udah,lanjut yut" johnny.
"namanya itu irene" yuta.
"irene?" gue.
"iya,cantik bener ini gue punya fotonya" yuta ngambil ponsel di saku bajunya.
"mana?" haechan.
semua menghampiri yuta demi melihat betapa cantiknya orang yang diceritakannya itu,gue pun ikut penasaran jadi gue ikut liat.
"noh" yuta nyodorin fotonya.
Cantik,itu kata pertama gue buat dia.
"gimana? cantik kan?" yuta.
"jelmaan bidadari" lirih gue.
"ha?" seru anak nct.
"why?" gue bingung.
"lo ngapain bilang dia jelmaan bidadari" taeyong.
"ha?!" kaget dong gue,gue pikir mereka ngga pada denger.
"hyung suka? cantik dia" polos renjun.
"kalian tau ga?" celetuk winwin.
"paan" malas doyoung.
"dia sepupu gue" winwin.
"serius lo?" yuta.
"iya lah,sejak kapan gue pernah bohong" winwin.
"iya bener itu,winwin hyung kan polos orangnya jadi mana mungkin bohong" bela renjun.
iya memang,winwin itu polos anaknya sampe heran gue.
bayangin aja,waktu di kantin kita pernah bayar makanan ngga sesuai sama makanan yang kita ambil.
trus winwin protes tentang hal itu dan menghitung makanan yang tadi di makan,nyatanya kita hanya bayar setengah.
lalu winwin membayar kurangannya dengan uang sakunya dan waktu kita tegor untuk tidak terlalu jujur,dia malah menasehati kita😌.
"kok bisa,dia sepupu lo" gue penasaran.
"iya dia itu anak dari adik papa gue" winwin.
"tapi lo kan keturunan cina sedangkan irene keturunan korea" yuta.
"jadi gini.papa gue sama papa irene itu saudara beda ibu, ibu dari papa gue itu keturunan cina trus ibu dari papanya irene itu keturunan korea" jelas winwin.
"oh gitu" anak nct sambil menganggukan kepalanya.
"yuklah clubing" ajak johnny.
"gaskeun"anak nct sambil beranjak pergi.
kita pun pergi ke club setelah sampai kita masuk ke ruang vvip yang di khususkan untuk kita.
jangan tanya kenapa kita bisa masuk kesini,karna club ini milik keluarganya chenle.
kita disini sampe lupa waktu,bahkan gue sampe ke rumah itu sekitar jam 1 dini hari.
besoknya gue terlambat 1 jam berangkat ke sekolah tapi gue enjoy aja,karna pihak sekolah ngga ada yang berani panggil atau negur gue.
keluarga gue dan keluarga anak nct lain adalah saham terbesar sekolah ini,jadi ngga ada yang berani macem-macem sama kita orang.
oke,lanjut..
gue jalan lewati koridor yang sepi karna semuanya berada di dalam kelas.
gue jalan sambil main ponsel buka ig dan sebagainya trus gue nabrak orang yang lagi bawa buku banyak banget numpuk sampe mukannya ketutup.
gue kesel karna baru kali ini ada yang nabrak gue,dia ngga tau apa gue siapa.
"eh kalo jalan dipake dong matanya!" gue.
"aduh sorry,ngga sengaja sumpah" orang itu sambil beresin buku yang berserakan di lantai.
"ya ati-ati dong" gue.
"sorry,gue bener-bener ngga sengaja tadi" cewek ternyata.
gue liat nametag si cewe itu yang bertuliskan 'irene'.
auto jongkok dan bantuin beresin buku yang berserakan tadi.
"harusnya gue yang minta maaf,soalnya gue yang salah" gue.
"ah jangan gitu" irene.
"btw lo anak baru ya" gue.
"iiya" irene.
"pantes,oh ya kenalin gue jaehyun" gue sambil ngulurin tangan gue.
"irene" bales uluran tangan gue.
"iya tau kok" keceplosan gue.
"kok tau,dari mana?" irene berdiri.
"lo sepupunya winwin kan? winwin itu temen nongkrong gue" jelas gue sambil berdiri.
"oh gitu" angguk irene.
"yaudah gue duluan ya" lanjut irene.
"eh tunggu,gue minta id line lo dong" gue sambil nyodorin ponsel gue.
irene ngambil ponsel gue dan ngetik id line di ponsel gue,lalu pamit pergi.
ngga nunggu lama,gue langsung add dan chat irene detik itu juga.
1 bulan kemudian.
setelah pertemuan dan pertukaran id line di koridor waktu itu,hubungan gue sama irene jadi deket.
ngga jarang gue sama dia kencan dan dinner bareng,gue pun udah ada niatan buat pacarin dia secepatnya,tapi gue lagi nyari waktu yang pas.
anak nct juga dukung hubungan gue sama irene bahkan tak jarang irene ikut gabung sama anak nct.
bahagia dan senang itu yang gue rasain sekarang.
cepat atau lambat gue bakal nyatain perasaan gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BOY || NCT
Fanfiction[COMPLETED] Kisah para remaja nakal yang hidupnya selalu terpenuhi oleh konflik dan masalahh tiap harinya, namun dengan bertambahnya usia dan berubahnya pola pikir membuat mereka menjadi pribadi yang lebih dewasa dan baik.