Jaehyun (2)

2.7K 263 7
                                    

Pokoknya mimin mau kalian ngevote sama comment titik!!
Masukin cerita mimin di list kalian jangan lupa follow mimin juga!!!

Readers minggir deh!!

.
.
.
.
.

Malam tahun baru.malam dimana semua lembaran baru dibuka,malam dimana semua orang menantikan kehadirannya.

ya malam ini adalah waktu yang tepat buat bikin tanggal jadian,yups gue berencana buat nembak irene malam ini!.

beberapa hari yang lalu gue udah bilang ke irene kalo malam pergantian tahun bakal gue ajak dinner bareng dan di iya kan olehnya.

dan posisi gue sekarang ada di teras rumah irene sambil nunggu princess kesayangan gue keluar dari rumah,eaksss😂.

tapi sebelum gue kesini,gue udah beli gelang buat irene dan bakal gue kasih setelah gue nembak irene.

ngga nunggu lama,irene keluar dari rumah dengan pakaian yang dibilang feminim,dia make kaos putih pendek dengan rok hitam diatas lutut,sepatu sneakers berwarna navy,tas yang berwarna senada dengan sepatu dan rambut yang dibiarkan terurai.

"mian,nunggu lama yah jae" irene sambil membungkukan sedikit badannya.

"ahh gwenchana" gue.

"yuk berangkat" ajak gue.

"nee" irene.

gue sama irene keluar dari pekarangan rumah irene dan menuju ke pusat kota.

di perjalanan macet parah sampe gue ngerasa boring,gue ngelirik irene yang lagi menikmati suasana macet sampe gue sadar kalo irene belom make sealbetnya.

"mian" gue mendekati irene dan memasangkan sealbet untuk irene.

gue sama irene sempet kontak mata dan seperkian detik kemudian gue memutuskan kontak matanya.

"jaehyun,gimana kalo kita lewat jalan lain" usul irene.

"oh iya ya" gue.

gue puter balik dan lewat jalan lain,huft untuk jalanan sepi jadi gue bisa cepet ke pusat kota.

kita udah sampe di pusat kota,gue milih buat ngajak makan dulu setelah itu baru ke intinya.

setelah makan selesai,gue nglirik jam tangan gue yang menunjukan pukul 09:28 yups masih lama.

akhirnya gue mutusin buat beli barang barang,gue sama irene juga beli baju couple.

jam menunjukan pukul 11:50,sebentar lagi waktu yang gue tunggu bakal tiba,kondisi jantung pun sudah tak bisa terkontrol.

gue sama irene udah milih tempat yang agak jauh dari pusat kota,karna pusat kota sudah penuh dengan ribuan manusia.

5 menit lagi tahun baru akan datang,dan gue bakal ngutarain sekarang.

deg..deg..deg..

jantung gue sudah lepas kontrol.

"irene.." gue

"iya jae" irene dengan senyum andalannya.

gue memposisikan badan gue biar berhadapan dengan irene,gue raih tangan irene dengan lembut dan menatap matanya.

"gue ngga tau harus mulai ini dari mana,yang jelas gue ngerasa ada sesuatu didiri gue ketika bareng lo yang ngga ada didiri orang lain,gue ngga tau sejak kapan rasa ini muncul dan karena apa tapi yang jelas gue ngga bisa bohongin perasaan gue kalo gue sayang sama lo dan gue cinta sama lo..

gue emang ngga seromantis dan sebaik cowok diluar sana.kalo lo nyari cowok yang baik dan romantis gue mundur,tapi kalo lo nyari cowok yang bisa ngelindungin dan selalu ada gue bakal maju paling depan" gue dengan perasaan campur aduk.

"jaehyun.."irene.

"will you be mine?🌹" gue.

"lo ngga perlu ngomong banyak,yang gue butuh adalah jawaban dari lo yes or no" lanjut gue.

gue berharap banyak untuk irene,sampe jawaban irene buat gue deg degan.

"no jaehyun.I will not reject you" irene sambil tersenyum lepas.

kata pertama buat gue lemes anjir.haha tapi kalimat selanjutnya bikin gue bahagia.

"Are you serious" gue.

"jaehyun,i'm really serious" irene mencoba meyakinkan.

"coba ulangi" jaehyun sambil cengar cengir.

"no repetition" irene.

"ahahaha yesss cinta gue di trimaa" gue joget joget di depan irene.

"jaehyunn haha" irene.

gue mendekati wajah irene,gue berbisik di telinga irene.

"thank you baby" gue.

1...2...

seperkian detik kemudian,irene meluk gue dan berbisik di telinga gue.

"darling" irene.

gue membalas pelukannya.

3...

"happy new yearr!! doarrrr🎆🎇"

"happy new year irene" jaehyun.

"happy new year jaehyun" irene.

yups malam tahun baru ini adalah saksi bisu hubungan gue dan irene.

tahun baru,kehidupan baru,pacar baru

hah senangnyaaa.

Tbc.
Jangan lupa vote sama commenttt woy!!

BAD BOY || NCT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang