Jaehyun pov
Gue hari ini mau kerumah eomma karna hari ini irene, wendy, sama ayyu bakal bikin kue di apartment.
daripada gue liatin para ciwi ciwi bikin kue, mending main keluar kan? mmm lebih tepatnya pulang ke rumah, rindu gue sama si kebo emperan.
niat asli sih hari ini pengin berduaan sama irene tapi irene dari kemaren ngerengek pengen bikin kue,jadi ya gue beliin aja bahan nya, baik kan? iyalah.
oh iya btw gue udah di pekarangan rumah sekarang, gue abis ngobrol sama tukang kebun rumah gue dan katanya hari ini si somi lagi keluar.
yahh padahal mah gue pengen banget ngajak tubir tapi malah pergi, keburu gue udah disini jadi gue masuk ke rumah.
baru beberapa langkah masuk, ada yang ketok pintu mana ngetoknya ngga nyelo lagi, mmm pasti si kebo pulang nih.
waktu gue buka ternyata.
wett dia siapa njir? tetangga baru? atau pacar si kebo? .
"nyari siapa?"
"jaehyun ada?"
lah anjir dia nyari orang tapi malah sama orangnya langsung, tolol nih pasti.
"gue jaehyun, ada apa?"
"lo beneran jaehyun!? anjirr makin buriq aja lo"
setan! dia ngatain gue buriq? butuh kaca kagak? mana ngomongnya exited banget lagi.
"siapa sih lo,pulang aja sono"
"gue wonwoo,anjing!"
waitt!! wonwoo? won? woo?, shit! gue inget anjir sapa dia.
"lo beneran wonwoo anjing!?"
"iya gue wonwoo, temen ngupil lo dulu"
trus kita berdua ber high five ala anak cowok keren gitu.
"yaudah yuk keluar"
"lah ngapain keluar, orang mah ada tamu disuruh masuk bukan di suruh keluar bego"
"maksudnya ngobrolnya di luar njing"
"oh oke oke"
gue bawa si wonwoo ke arah kolam renang samping rumah, karna emang itu tempatnya enak banget sumpah buat ngapain aja.
"kapan lo balik ke korea? betah amat lo di kanada"
"baru balik kemaren,ya mau gimana lagi orang bonyok gue disana"
"trus tinggal dimana lo? rumah lama?"
"kagak lah anjir, rumah lama gue kan udah di jual bertahun tahun lalu"
"oh iya ya forget gue,btw lo tau rumah baru gue dari mana?"
"gue lacak lah, lo lupa apa gimana nih profesi gue"
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BOY || NCT
Fanfiction[COMPLETED] Kisah para remaja nakal yang hidupnya selalu terpenuhi oleh konflik dan masalahh tiap harinya, namun dengan bertambahnya usia dan berubahnya pola pikir membuat mereka menjadi pribadi yang lebih dewasa dan baik.