Berjumpa

1.8K 179 6
                                    

Sehabis menghabiskan makanan di acara tadi,para tamu langsung pamit dan tak lupa berucap selamat kepada pasangan baru.

begitu juga anak nct yang berpamitan 15 menit yang lalu, kini mereka semua pulang menuju seoul menggunakan motor sport mereka masing masing dan jangan lupakan jok belakang yang berisi para gadis.

perjalanan mereka seperti konfoy malam malam,mereka mengendarai motornya sangat bersahabat dan membuat para gadisnya bisa menikmati perjalanan.

motor yang dikendarai mark dan chayeong pun bersampingan dengan motor yang di kendarai jaemin dan somi.

selepas kembalinya somi dari toilet a.k.a kolam renang, somi hanya diam dan banyak melamun hal itu membuat jaemin bingung begitu juga mark yang berada disampingnya.

ucapan somi yang mengatakan "gatau mark, mungkin kalo orangnya sebaik lo, gue terima" masih terngiang ngiang di pikiran jaemin.

entahlah, ketika somi berucap seperti itu, membuat  dadanya merasa sesak dan sakit secara bersamaan.

jaemin tau kalo mark memang menyukai somi sejak mark tinggal di rumahnya paska keluar dari rumah sakit beberapa bulan yang lalu.

ia sudah menyadari dari awal bahwa mark adalah saingan terbesarnya, mengingat betapa nyamannya somi saat di dekat mark.

sudah pasti ia akan kalah telak.sungguh! bersaing dengan sahabat sendiri lebih susah ketimbang bersaing dengan musuh.

jaemin sadar akan perasaannya sekarang, bahwa ia kini telah mencintai seorang gadis yang berada di jok belakangnya sekarang.

ia ingin memilikinya sekarang juga namun disatu sisi ada sahabatnya yang memiliki perasaan yang sama dengan gadis itu,ia tidak ingin menyakiti perasaan sahabatnya.

terlebih mengingat gimana hubungannya dengan gadis itu yang tidak pernah sekalipun akur.

saat jaemin sibuk dengan pikirannya, tbtb semua motor nct berhenti dan  mengerem mendadak, hal itu membuat somi tak sengaja memeluk jaemin dari belakang namun detik berikutnya langsung dilepas dan nunduk.

didepan anak nct ada segerombol anak geng motor yang menghalangi jalan,hal itu membuat geram anak nct.

anak nct tidak ada yang turun dari motor alasannya karna mereka tidak ingin ada keributan di daerah orang, mengingat ini di busan bukan di seoul.

"singkirin motor lo pada sebelum gue ancurin" taeyong natap satu persatu mata dari orang di depannya.

"santai dong bro, sinilah minum minum dulu" ujar salah satu orang itu yang bernama 'juyeon'yang terpampang namanya di bawah lambang 'TBZ' di dada kirinya.

"cecunguk sialan" winwin mengumpat kala salah satu dari mereka mendekati motornya dan mencolek pipi wonyoung yang notabenenya adalah calon pacarnya itu.

taeyong menghafal satu persatu nama yang tertera di jaket milik orang orang di depannya ini,dari kiri ke kanan ia mulai berhafalnya.

"haknyeon,new,sunwo,eric,kevin,juyeon,hyunjae,yunhoon,hwall,jacob,Q,sangyeon" batinnya

"oh jadi mereka anggota The boyz?" lanjutnya.

"eh lo ngapain ngeliatin kita kaya gitu?  minta di gebug? " hyunjae yang menyadari tatapan dari taeyong.

"loh mata mata gue, ya terserah gue dong" taeyong langsung merotasikan matanya.

"udah deh kalian bisa minggir engga sih!" teriak jeno dari belakang.

"mau kemana sih, buru buru amat. btw kostum kalian lucu yah" eric menjeda ucapannya.

"kalian mau pawai tapi pake tuxedo dan gaun, kek mau nikah aja. ahahaha" lanjutnya disertai tawa yang diikuti oleh teman temannya.

BAD BOY || NCT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang