I'm Turning Back To You (Part Two)

438 53 35
                                    


Jonghyun buka mata pelan-pelan. He expects bangun dengan badan pegel-pegel, karena seinget Jonghyun, dia terakhir lagi gelosoran di lantai bareng Minhyun. Tapi ternyata he wakes up in the opposite state with the warm blanket and comfortable bed. Selain itu dia juga nemuin Minhyun baringan disamping dia dan lagi mandangin Jonghyun sambil ngusapin pipinya.

Setelah Jonghyun ketiduran tadi, Minhyun mindahin tunangannya itu ke kasur dan ngebiarin Jonghyun terlelap. Minhyun sempet ikut tidur dan bangun lebih dulu dari Jonghyun, terus dia nungguin Jonghyun bangun sambil asik mandangin Jju nya itu.

Mereka berdua ada kelas hari ini, cuma Minhyun gak tega buat bangunin Jonghyun yang keliatan capek dan ketiduran lengkap dengan mata sembab dan jejak air mata di pipinya. Minhyun tahu kejadian semalem dan breakdown nya Jonghyun sampe pagi pasti nguras banget emosi tunangannya ini.

Setelah ngumpulin nyawa bentar dan gak ngehirauin tatapannya Minhyun, Jonghyun refleks nyari handphone pas ngeuh di luar udah terang dan inget dia ada kelas. Dia mau bangun dan ngecek jam tapi keburu ditahan Minhyun yang malah meluk dia erat.

" Jam berapa?" Tanya Jonghyun masih dipelukin Minhyun.

" Jam satu lewat, gak usah ke kampus. Hari ini kita bolos aja ya?" Jawab Minhyun sambil ngedekap Jonghyun tambah erat.

Ngerasa capek fisik dan emotional Jonghyun nerima tawaran Minhyun barusan. Cukup lama mereka dalam posisi pelukan gitu. Dua-duanya asik sama pikiran masing-masing sampe suara perut Jonghyun yang kerubukan mecah hening dan Minhyun, setelah ketawa kecil lengkap dengan ngeledekin Jonghyun, akhirnya ngelepasin pelukan mereka dilanjut nyuruh Jonghyun mandi sedangkan dianya nyiapin makan siang buat mereka berdua.

Makan siang dimulai setelah Minhyun beres mandi juga dan selama makan siang itu, Minhyun gak lepas ngegenggamin tangan Jonghyun. 

Karena gak ada obrolan sama sekali, makan siang mereka berlangsung singkat. Baik Jonghyun dan Minhyun yang sama-sama dalam keadaan mager hari ini sepakat ngabisin sisa sore mereka dengan cuddling di ruang tv sambil nonton anime favorit Jonghyun.

Dengan Minhyun yang selonjoran dilantai sambil nyender ke sofa dan Jonghyun yang nyender di dada Minhyun lengkap sambil selimutan bareng, sepintas mereka cuma pasangan yang lagi sharing each other warm. Apalagi cuddlingnya mereka itu diselingin sama Minhyun yang sesekali ngecup pucuk kepala Jonghyun, sama sekali gak ada yang bakal nyangka malem sebelumnya, mereka baru aja nangis-nangis bareng karena tragedi selingkuhnya Minhyun.

Minhyun berusaha konsen ke film yang diputer sambil nyusun kata-kata buat buka obrolan sama Jonghyun. Dia ngelamun sampe gak sadar tatapan mata Jonghyun udah beralih dari tv, jadi mandangin Minhyun.

Minhyun temuin tunangannya itu lagi ngedongak mandangin dia. Mata Jonghyun mulai berkaca-kaca dan gak lama Jonghyun kembali nangis sambil melukin Minhyun.

Hati Minhyun langsung berasa sakit banget. Sejak tadi dia tahu baik dia ataupun Jonghyun masing-masing lagi nahan diri, berusaha ngelupain nightmare tadi malem dan ternyata Jonghyun kalah. Tunangannya ini nyerah dan Minhyun sekarang wondering how much Jonghyun must be hurt because of him.

" Kenapa? Kenapa bisa?" Tanya Jonghyun sambil sesegukan dan ngeratin pelukannya ke Minhyun.

Hidup Jonghyun selama ini bisa dibilang sempurna. Dari kecil dia tumbuh di keluarga yang hangat. Punya temen kecil sebaik dan secare Dongho, kebahagian Jonghyun nambah pas kenal sama Minhyun waktu SMP dan mutusin buat pacaran sampe tunangan sama sahabatnya ini. Belum lagi di kampus dia ketemu sama orang se-absurd Choi Minki dan mereka bisa temenan deket sejak mulai kuliah sampe sekarang.

Jonghyun ngerasa selalu blessed dan penuh kasih sayang. Dia gak nyangka sama sekali harus ngalamin hal semenyakitkan ini terlebih dari Minhyun, his number one source of happiness. Orang yang namanya ada di list terakhir kelompok orang yang bakal nyakitin Jonghyun.

2Hyun - OneShotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang