Midnight Date

1.4K 113 47
                                    


Note: Di cerita ini aku bikin Minhyun umurnya lebih tua dari Jonghyun yaaa


Minhyun melanin laju mobilnya begitu masuk komplek kampus yang udah agak sepi karena udah sore dan kebanyakan mahasiswa udah pada pulang. Gak jauh dari gerbang masuk, dia nemuin gedung fakultas yang udah familiar banget. Dia turunin sedikit kaca jendela mobilnya sambil celingukan nyari orang yang mau dia jemput. Gak jauh dari lobi fakultas itu, Minhyun nemuin Jonghyun, pacarnya, lagi duduk dibangku deket parkiran fakultas sambil mainin kaki.

" Hai manis, sendirian aja. Pulang bareng Om yuk." Ucap Minhyun iseng ketika mobilnya pas banget berhenti depan bangku tempat Jonghyun duduk

Jonghyun cuma ngedongak ngerespon becandaannya Minhyun barusan dan langsung naik ke mobil, naro tasnya dibelakang dan duduk manis nunggu dipasangin seat belt sama Minhyun.

" Dih akunya dicuekin. Muka kenapa manyun gitu?" Ucap Minhyun sambil masangin seat beltnya Jonghyun.

" Janji jemput jam berapa?" Jawab Jonghyun galak sambil masih manyun dibales ketawanya Minhyun.

" Maafin, barusan Kakak keasikan rapat jadi telat jemput kamunya." Kali ini Minhyun ngomong sambil ngegusak rambut Jonghyun.

" Ya udah mobilnya jalanin, aku capek pengen cepet-cepet nyampe." Jawab Jonghyun masih galak sambil nyender dijok mobil.

" Siap, Bos." Ucap Minhyun mulai majuin mobil.

Setelah mobil jalan itu, Jonghyun sama sekali gak bersuara, gitu juga Minhyun yang cuma bersenandung kecil sepanjang perjalanan. Dia tahu banget pacarnya itu lagi badmood. Selain karena telat dijemput tadi, Jonghyun juga lagi stres karena dari senin kemarin sampai jumat hari ini, semingguan full Jonghyun ngikutin UAS.

Berarti, semingguan juga Jonghyun kurang tidur, makan gak teratur, panikan, moody dan lainnya yang berarti juga Minhyun harus ekstra ngingetin makan, nyuruh jangan begadang dan yang paling berat harus ekstra sabar karena gak jarang dia kena semprot Jonghyun even gara-gara hal kecil. Contoh, pas Minhyun gak sengaja nutup modul yang lagi Jonghyun baca, biar Jonghyun makan dulu, berakhir dengan Jonghyun yang ngambek semaleman dengan alesan Jonghyun belum nandain dia baca sampe halaman berapa. Ngeselin kan?

" Jong, kalau belanja dulu gimana? Kulkas udah kosong." Ucap Minhyun nyoba mecah keheningan, Jonghyun gak ngejawab.

" Kok gak dijawab sih, kamu masih ngambek sama Kakak gara-gara telat jemput? Beneran tadi agenda rapatnya meleber jadi Kakak keluar kantornya telat." Lanjut Minhyun sambil masih fokus nyetir, Jonghyun masih gak jawab.

" Jong..." Minhyun akhirnya noleh mau protes gara-gara didiemin, tapi dia gagalin karena Minhyun nemuin Jonghyun udah tidur ngulet sambil munggungin dia. Minhyun gemes liat Jonghyun ngulet gitu, gak jadi deh dia marahnya.

" Duh, kasian banget pacar aku kecapean." Lanjut Minhyun sambil ngelus punggung Jonghyun pelan dan ngebiarin Jonghyun tidur sampe tiba ke apartementnya mereka.

Setelah markirin mobil, Minhyun sempet diem dulu bentar. Gak tega bangunin Jonghyun yang nyenyak banget tidurnya. Cuma dia juga takut Jonghyun sakit badan. Jadilah Minhyun terpaksa bangunin pacarnya itu. Jonghyun bangun dengan masang muka grumpynya dia terus jalan ke apartement sambil masih setengah merem dirangkulin Minhyun.

Begitu nyampe, Minhyun langsung bukain pintu dan naroin barang bawaannya tadi. Jonghyunnya sendiri udah duluan masuk kamar dan siap-siap tidur dengan posisi masih pake baju ngampusnya barusan.

" Hei, bersih-bersih terus ganti baju dulu baru boleh tidur." Cegah Minhyun.

" Akunya ngantuk banget, Kak." Protes Jonghyun.

2Hyun - OneShotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang