Ong gak bisa nahan senyum dan nahan niat usilnya begitu dia buka pintu kamar Jonghyun dan nemuin dua temennya itu lagi terlelap dan cuddling bareng. Dia bisa nyimpulin mereka udah baikan walaupun dia masih ragu Minhyun nurutin sarannya apa enggak. Daniel yang ikutan nganter Ong Jengukin Jonghyun ikut cengengesan begitu dia liat pacarnya itu ngedeketin Minhyun dan siap-siap ngejailin siluman rubah itu setelah naroin buntelan yang dia bawa. Isinya perlengkapan dibutuhin dua sahabatnya, salah satunya baju ganti Minhyun.
"Min..." Ini Ong ngebisikin Minhyun pake nada-nada menggoda yang bikin jijai orang yang denger. Dia ngulang terus bisikannya berkali-kali tapi Minhyun masih belum ngebuka mata. Minhyun malah tambah melukin Jonghyun erat. mungkin dimimpinya Minhyun, Jonghyunlah yang lagi bisikin ngegoda dia.
" WOI HWANG MINHYUN, BANGUN GUE DATENG." Ong akhirnya teriak kesel karena ngerasa dicuekin sekaligus emang pengen bikin kaget temennya itu.
Berhasil. Minhyun otomatis kebangun dan nyaris loncat kalau aja tangannya dia gak dijadiin bantal Jonghyun. Dia bete banget pas ngeliat muka puas Ong sama Daniel cekikikan bareng sedangkan dianya masih susah payah ngumpulin nyawa karena kaget.
" Sssst, berisik lo pada. Nanti Jonghyun bangun." Ucap Minhyun sambil pelan-pelan narikin tangannya yang masih ditibanin kepala Jonghyun.
Daniel sama Ong refleks tutup mulut. saking pengennya jailin Minhyun, mereka lupa kalau Jonghyun juga sama-sama lagi tidur. Mereka ngendap-ngendap balik duduk di sofa tapi usaha heningnya mereka terlambat karena Jonghyun udah bangun dan senyum sejuta adem andalannya dia, beda sama Minhyun yang melototin kedua temennya itu karena ganggu pacarnya itu istirahat.
" Jong, Minhyunnya galak." Adu Ong sambil lari gelendotan ke Jonghyun karena kalau enggak, dia udah kena amuk Minhyun. Jonghyunnya cuma bisa ketawa aja liat kelakuan sahabatnya itu.
" Tuh kita bawain baju ganti, mandi dulu sana Nyeon. Bau lo, heran gue Jonghyun tahan." Tambah Daniel sambil nunjuk ke tas ransel yang mereka bawa tadi.
Minhyun nyerah, Daniel bener juga sih dia belum mandi mungkin hampir 24 jam. Dia akhirnya siap-siap bersih-bersih, udah males ladenin duo micin dan lagi mereka udah segitu perhatiannya sama dia jadi semua termaafkan.
" Baikan nih?" Tanya Ong senyam-senyum godain Jonghyun sambil duduk disamping ranjang temennya itu sedangkan Daniel nyimak di sofa sambil makanin jelly favoritenya yang kudu harus tersedia setiap saat.
" Ya gitu deh, as you see." Jawab Jonghyun sambil senyam-senyum sumringah.
" Iya deh iya. Sembuh langsung yakin, kemarin fix sakitnya sakit cinta." Goda Ong iseng.
Ong, Daniel sama Jonghyun ngobrol ngalor ngidul dengan topik random sampai Minhyun selesai mandi dan ikut nimbrung. Ong selalu nolak ngebahas HIMA, BEM atau urusan kampus lainnya pas Jonghyun nanya. Kata dia ga ada obrolan tentang topik itu sampe Jonghyun bener-bener sembuh.
" Udah lo istirahat dulu aja napa, Jong. Nanti ngurusin begituan kalau udah bener-bener fit." Ucap Ong ketika Jonghyun balik nanyain tugas kampus. Omongan Ong barusan disambut tatapan terharu dari Jonghyun dan tatapan heran dari Minhyun sama Daniel. Tumben banget Ong Seungwoo bener.
" Gak pada nanyain gue kah di kampus?" Ini Minhyun yang nanya. Dia masih setia duduk dipinggiran ranjangnya Jonghyun ngambil posisi Ong. Gak ridho kalau Ong yang nempelin Jonghyun.
" Itu pertanyaan with obvious answer Hwang Minhyun. Pastilah anak-anak nyariin lo." Jawab Ong yang akhirnya duduk disofa sebelahan sama Daniel sejak Minhyun beres mandi tadi.
" Terus, terus?"
" Gue jawab lo lagi bareng Jonghyun di RS sekalian ngurusin proker BEM. Mereka akhirnya tahu Jonghyun dirawat berkat Kak Jin yang heboh bahkan pas rapat." Jelas Ong panjang lebar sambil manyun-manyun gemes. Yang gemes Daniel doang, Minhyun yang ada malah pengen nampol.
KAMU SEDANG MEMBACA
2Hyun - OneShot
Historia CortaKumpulan cerita-cerita pendek 2Hyun. Bisa sekali beres atau dibagi kebeberapa chapter. Mungkin someday juga sesekali diselipin couple-couple lain ^^