Usaha Minhyun buat deketin Jonghyun dan nyelesain masalah dilanjut akhirnya ngomong jujur tentang perasaan dia ke Jonghyun selama ini, ternyata prakteknya ga sesimpel teori dari Ong. Minki yang malem itu dimintain Minhyun buat ngorek lewat ngobrol langsung sama Jonghyun juga gak dapet info yang berarti karena Jonghyunnya udah nutup diri. Selain Jonghyun yang selalu ngehindar, penghambat lain adalah Jonghyun yang tambah deket sama Taemin. Taemin yang tambah nempel ke Jonghyun, gitu juga Jonghyun ke Taemin. Minhyun serba keduluan sama Taemin termasuk pas mau benerin mobil Jonghyun yang mogok. Taemin udah gercep ngurusin ini itu sampai semuanya beres.
Hari ganti minggu dan minggu ganti bulan. Pemandangan Taemin nganter dan nunggu Jonghyun di depan kelas buat anter jemput bukan lagi hal asing. Gitu juga Taemin yang ikutan nyempil makan siang bareng mereka. Gak jarang juga Jonghyun milih cuma makan berdua sama Taemin atau nemenin Taemin yang latihan tenis buat pulang bareng. Minhyun semakin ga ada kesempatan buat perbaikin hubungan dia sama Jonghyun.
Weekend dan hari libur gak terkecuali. Termasuk hari minggu ini pas Minki ngajak mereka main ke salah satu theme park. Jonghyun ngajak Taemin dan mereka dateng pisah mobil, gak bareng Minhyun dan lainnya.
Buat Ong dan Minki sebenernya gak ada masalah Jonghyun mau ngajak siapa aja, apalagi Taemin temen mereka dari kelas satu. Taemin orangnya asik juga dan gak pernah ngelakuin hal-hal yang nyebelin. Yang jadi masalah dan bikin mereka kagok adalah karena mereka tahu Minhyun punya feeling lebih ke Jonghyun dan ngeliat Jonghyun manis-manisan sama orang yang jelas-jelas ngecengin sahabatnya itu tentu bikin Minhyun kadang gak bisa ngontrol muka dan ngontrol mood dia sendiri.
Agenda hari ini yang harusnya fun aja berubah dingin pas Minhyun milih misah dari rombongan begitu liat Jonghyun concern banget sama Taemin yang keleyengan pas abis naik wahana yang lumayan bikin pusing dan Taemin gak kuat. Minhyun sebel aja ngeliat perhatian Jonghyun yang segitu khawatirnya padahal menurut Minhyun Taemin gak kenapa-napa juga.
Sadar Minhyun pengen sendiri, baik Minki sama Ong ngebiarin sahabatnya itu dan mereka lanjut main sama Taemin juga Jonghyun supaya suasana gak nambah down. Jonghyun yang sadar sama Minhyun yang ngambek, udah gak mood buat ngelanjutin main tapi dia gak enak sama Taemin. Jadi dia cuma nganter-nganter doang dan ngebiarin Taemin naik wahana sama Ong. Minki dengan alibi capek ikutan gak naik wahana dan nungguin bareng Jonghyun. Minki nyari kesempatan buat ngobrol sama Jonghyun walaupun curi-curi waktu kayak gini..
" Lo sama Taemin sebenernya ada hubungan apa, Jong?" Ucap Minki to the point, sadar waktu dia ngobrol berdua sama Jonghyun gak banyak.
" Ya gini, lo bisa liat sendiri gue deket sama dia."
" Deket yang ngarah kepacaran gitu?" Tanya Minki, Jonghyunnya diem gak jawab.
" Gue perjelas nih ya pertanyaannya. Lo ada feeling lebih sama Taemin?"
" Gue nyaman sama dia, Ki."
" Nyaman kayak lo nyaman ke gue sama Ong atau Minhyun?" Tanya Minki lagi dan Jonghyun kembali gak jawab.
" Kalau elo ke Minhyun gimana?" Pertanyaan Minki yang ini cukup bikin Jonghyun tersentak dan Minki ngeuh Jonghyunnya kaget.
" Elo kan tahu gue sama Minhyun kayak apa selama ini. Kita sahabatan dari dulu."
" Kalau Minhyun ada feeling lebih ke elo?" Tanya Minki cuek dan bikin Jonghyun lagi-lagi kaget.
" Maksudnya?"
" Minhyun suka sama elo, lebih dari sekedar sahabat. Dia udah ngaku sama Ong dan akhirnya bilang ke gue juga." Tutup Minki sambil beranjak pergi menuju Ong sama Taemin yang udah selesai naik wahana. Ninggalin Jonghyun yang duduk ngebatu, masih ngecerna ucapan Minki barusan.
KAMU SEDANG MEMBACA
2Hyun - OneShot
NouvellesKumpulan cerita-cerita pendek 2Hyun. Bisa sekali beres atau dibagi kebeberapa chapter. Mungkin someday juga sesekali diselipin couple-couple lain ^^