©IBAB•
Pada tahun ini jungkook dipadatkan dengan jadwal panggungnya dengan grupnya. Bahkan dari pertama lisa dan jungkook menikah belum bisa melangsungkan bulan madu pernikahannya. Mereka berdua selalu sibuk dengan pekerjaan mereka. Ibaratnya mereka meminjam status dulu untuk sementara.
Disebuah kamar bernuansa putih klasik yang terkena pantulan cahaya yang masuk melalui jendela membangunkan seorang lalisa dari tidurnya . Ia terbangun dan melihat disebelahnya yang biasanya ada jungkook kini tidak ada.
" Jungkook~ah?" Setelah memanggil dan tidak mendapat respon lisa mendudukkan diri dan menyenderkan tubuhnya, mengambil ponselnya dan menghubungi seseorang.
Call my husband
"Halo"
"Jam berapa kau berangkat?"
"Aku berangkat pukul 5 tadi jadi aku tidak membangunkanmu. Kau terlihat lelap sekali saat tidur jadi sayang jika aku membangunkanmu "
"Kapan kau akan pulang?"
" mungkin malam nanti"
" ya sudah jika kau sibuk. Aku hanya ingin meminta ijin untuk pergi ke drom saja karna aku bosan sendiri disini"
" Bukannya Bibi chen ada disana"
"Ada tapi dia sedang bekerja aku tidak ingin mengganggunya"
"Hmm oke"
"Oke"
"pulanglah sebelum jam 10 malam oke"
"Oke aku akan pulang sesuai jam yang kau ucapakan"
"Cepatlah bangun dan sarapan "
" Baiklah jungkook~ah aku mencintaimu"
"Aku juga"
Tuuut.....
lisa mematikan telponnya dan beranjak kekamar mandi. Ia akan memulai aktifitasnya pagi ini dengan membersihkan seluruh badan, sarapan setelah itu berangkat kedrom untuk menghabiskan waktu luangnya.
•••Tepat pukul 12 malam lisa masih ada didromnya dengan ke 3 member. Mereka tengah asik mengobrol hingga tak ingat waktu dan Lisa sama sekali tidak mengabari jungkook sekalipun. Padahal jungkook sudah memintanya untuk pulang sebelum jam 10 tetapi sayang sekali Lisa melupakan itu.
" Lisa menginaplah didrom hari ini " Kata jisso disela-sela obrolan mereka.
Lisa yang akan memasukkan coklat kemulutnya seketika menghentikannya"menginap? Sekarang jam berapa?"
"Ini sudah pukul 12 " ujar jennie melihat jam di ponselnya.
"Aiss..pabo. sepertinya aku pulang saja ke apartemen, ada sesuatu yang harus aku selesaikan disana" ucap lisa dengan gugup.
" besok pagikan kau bisa pulang ke apartemenmu" tahan rose agar lisa tidak pulang.
" tidak bisa urusan itu harus ku selesaikan sekarang. Jadi aku akan pulang sekarang ya. Annyeong.."
Lisa keluar dari drom langsung masuk kemobil dan menyuruh supirnya agar sedikit lebih cepat. Jisso, jennie, rose hanya bisa menggelengkan kepalanya melihat lisa dari jendela drom mereka tanpa rasa curiga sedikit pun.
Akhirnya mobil yang dikendarai Lisa sudah masuk keparkiran apartemen dan ia segera berlari agar segera sampai.
"pasti jungkook marah padaku" ucap lisa pelan sembari menutup pintu dan membuka sepatu yang ia kenakan. Ia masuk mengendap-endap tidak ingin membangunkan jungkook. Kamar gelap berarti jungkook sudah tidur, lisa pun merasa lega.
Klik
Tiba-tiba lampu menyala dan lisa sangat terkejut melihat jungkook sedang berdiri melipat tangannya, diliat dari raut wajahnya sepertinya ia marah.
" jam berapa ini?" Tanya jungkook dingin.
" Jam 12. tapi tadi itu obrolannya sangat mengasikkan jadi tidak ingat waktu. Mian"
"Tapi bisakah kau mengaktifkan ponselmu agar aku mudah menghubungimu!"
Lisa langsung menyadari bahwa sedari tadi ia memang tidak mengaktifkan ponselnya karna ia merasa ponsel tersebut mengganggunya apalagi saat waktu luang seperti ini.
"Maaf. sudahlah lain kali aku akan tepat waktu dan akan selalu mengaktifkan ponselku. Sekarang aku akan tidur aku lelah " setelah Lisa memberikan ciuman singkat Jungkook tidak menghalanginya lagi dan membiarkannya masuk.
Lisa menuju kamar mandi untuk mengganti pakainnya, tapi saat akan masuk jungkook menghampiri lisa dan memeluknya dari belakang yang membuat lisa terkejut.
"Jungkook~ah lepaskan aku ingin mengganti pakaiannku".
"Yeobo apa aku bisa meminta sesuatu"
"Apa "
"sesuatu yang dapat kita lakukan "
Lisa terdiam dia seketika tidak merespon jungkook, sedangkan jungkook semakin mengeratkan pelukannya.
Saat suasana hening ditengah pelukan mereka tiba-tiba hujan turun. Sungguh keadaan yang mendukung untuk jungkook menuntaskan semuanya. Lisa masih terdiam sampai akhirnya jungkook membalikkan posisi lisa menghadapnya dan langsung mencium bibir lisa dengan menuntun. Dan akhirnya Hujan malam menjadi saksi persatuan cinta mereka.
-TBC-
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL BUSY AND BYUNTAE
Teen Fiction[M] Dua idol besar menjalin suatu hubungan yg sangat dirahasiakan bersama karna saling melindungi satu sama lain karna tidak ingin mengecewakan penggermar yang tidak suka dengan hubungan mereka. Hubungan mereka terjalin karna tidak ingin merugik...