19💛

7K 467 21
                                    

© IBAB
.

Inilah masalahnya sekarang bagaimana Lisa akan ditempatkan oleh jungkook. Apa ia akan dibawa masuk ke ruang tunggu atau ia akan di ajak untuk menaiki tempat duduk panggung acara sepertinya untuk ini tidak mungkin.

Didalam mobil Lisa terus memikirkan bagaimana ia nanti jika ikut dengan suaminya. ia sampai terbawa melamun memikirkan itu.

"Apa yang kau pikirkan"

"Aa... Tidak aku tidak memikirkan apapun"

"Apa kau berpikir untuk kabur "

"Tidak aku tidak pernah berpikiran seperti. Lagi pula jika aku akan kabur juga itu mustahil"

"Itu kau tau"

"Hmmm. Tapi apa kau sudah memikirkan dimana kau akan menaruhku jika aku terus bersamamu hari ini"

"Aku sudah memikirkannya. Aku tidak bodoh sepertimu"

"Yakk..."

...

Kini mobil Jungkook sudah memasuki halaman agensinya. Ia segera menelpon managernya untuk menemani Lisa di mobil selama ia mempersiapkan diri untuk pergi menghadiri acara nanti.

"Managerku akan datang kemari. Jadi tetaplah didalam mobil dan jangan membuka mobil Sampai menager Hyung datang. Apa kau mengerti"

"Aku mengerti kau kira aku anak TK yang tidak mengerti semua yang kau katakan"

"Aku masih menganggapnya seperti itu. Ya sudah aku pergi. Jangan melakukan hal konyol" Jungkook mencium kening Lisa dan pergi memasuki gedung.

"Baiklah hari ini momypmu akan mati kebosanan didalam mobil ini baby. Jika saja kau sudah ada diluar perut momy mungkin momy tidak akan merasa bosan karna momy bisa mencubit mencium dan menggodamu" Lisa berbicara sambil mengelus perutnya.

Tok..tok

"Manager oppa. Akhirnya kau datang."

"Iya Lisa. Ini tadi Jungkook menitipkan makanan untukmu. Dia bilang agar kau menghabiskannya tanpa harus menyisakanya"

"Gomawo"

Lisa membuka makanan dari jungkook. Ia berpikir makanan yang dipesankan suaminya itu pasti enak. Tapi lihatlah kenyataanya bahwa yang dipesankan oleh suaminya hanyalah jenis sayuran saja dan sebotol susu.

"Bagaimana aku akan menghabiskannya.isinya saja hanya macam sayuran. Dia pikir istrinya ini seekor sapi makan sayur. apakah dia tidak bisa memberikanku daging dengan sebuah minuman jeruk"Lisa menggerutu tidak jelas sampai sebuah telpon masuk diponselnya dan tertera nama Jungkook disana.

"Hmm"

"Apa manager sudah datang"

"Sudah"

"Apa dia sudah memberikan makanan yang aku titipkan"

"Sudah"

"Makanlah kau belum makan. Jangan Sampai kau tidak memakannya apalagi menyisakanya"

"Bagaimana aku tidak menyisakannya. Kau saja memberikan semua jenis sayur saja padaku. Kau kira istrimu ini sapi"

IDOL BUSY AND BYUNTAE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang