24💛

7.3K 573 91
                                    

© IBAB
.


Tour blackpink dijepang berakhir beberapa bulan yang lalu begitu juga dengan jadwal Bangtan yang sudah mulai dilakukan dikorea saja. Begitu juga dengan kehamilan Lisa yang sudah memasuki bulan ke-9 dan itu artinya tinggal menunggu kapan waktunya untuk menampilkan seorang bayi mungil perpaduan dari seorang jeon Jungkook dengan Lisa.

Kini Lisa dan Jungkook sudah bersama berada didalam apartemen mereka menonton siaran acara drama Korea. Lebih jelasnya hanya Lisa yang menontonnya sedangkan Jungkook sibuk dengan game pada ponselnya.

"Jungkook~ah liat drama ini menyebut namamu"

"Tentu saja aku sangat terkenal"

Lisa merasa malas dengan percaya diri Jungkook. Maka ia menggeser kepala Jungkook yang berada di pahanya.

"Iya kau terkenal dan sangat byuntae"

"Masak perasaan hanya dengan istriku saja apa salahnya"

"Kau tidak salah hanya saja hormonnya yang salah"

"Iyaa aku selalu kalah jika berbicara denganmu"

"Itu memang benar"

Lisa kembali fokus pada Siaran dramanya. Sedangkan Jungkook tetap fokus dengan gamenya.

"Yah aku kalah "

"Itulah kau tidak terlalu pintar"

"Baiklah aku yang tidak terlalu pintar tapi bisa menghasilkan manusia"

Lisa hanya memandang Jungkook yang sedang memandangnya juga.

"Kau semakin cantik. Sampai aku ingin memberimu sesuatu"

"Kau jangan mulai Jungkook lihatlah perutku sudah sangat besar jadi kau tidak boleh leluasan melakukan apapun padaku"

"Kalau menciummu itu tidak masalahkan"

"Baiklah mendekatlah"

Cup...

"Kapan semuanya bisa kutunjukkan pada dunia"

"Sabarlah Jungkook  setelah kontrak rahasia hubungan kita berakhir maka kau bisa menunjukkan diriku lalisa jeon pada seluruh dunia. Termasuk baby jeon"

"Aku akan menunggunya."

.......

00:00 soul

"Jungkook-ah bangunlah aku haus"

"Yeobo aku mengantuk kau bisa menelpon bibi Chen untuk membawakannya"

"Dia pasti sudah tertidur aku tidak enak membangunkannya. Lagi pula dia pasti letih karna banyak melakukan pekerjaan dari pagi. Jadi bangunlah"

"Hmm "

Iyaa bibi Chen asisten Lisa dan Jungkook memang tinggal apartemennya untuk sementara karna kandungan Lisa yang sudah sangat besar.

Jungkook mulai mendudukan dirinya dan menyalakan lampu kamar. Setelah itu ia mulai berjalan keluar dengan setengah kesadarannya.

" cepatlah aku sangat haus!"

Tiba-tiba saja Lisa merasakan sakit pada perutnya "Akh perutku sakit. Apa ini waktunya. JUNGKOOK!"

Lisa terus menangis terduduk pada pinggir ranjang karna sakit pada perutnya. Sedangkan Jungkook baru memasuki kamar dengan segelas air putih pada tangannya. Ia terkejut melihat Lisa menangis memunggungi dirinya.

"Apa yang terjadi. Apa perutmu sakit" Jungkook sempat menjatuhkan gelas yang ia pegang karna panik melihat Lisa sedang menangis menanahan sakit.

"Sa-kit"

IDOL BUSY AND BYUNTAE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang