25💛

7K 480 39
                                    

© IBAB
.

Sudah beberapa hari orang tua Lisa dan Jungkook berada di satu rumah dengan kedua pasangan tersebut. Kini mereka sudah pulang kerumah masing-masing. Kini tinggal Lisa dan Jungkook yang akan berperan mengurus buah hati mereka.

Lisa cukup banyak dan lama belajar dari ibunya maupun dari ibu mertuanya Jungkook pun sama jadi mereka sedikit tidak tau bagaimana cara mengurus anak.


"Yeobo! Buatkan susu untuk jeongsan aku sedang mengganti popoknya"

Lisa berteriak dari dalam kamar menyuruh suaminya untuk membuat susu formula untuk jeongsan.

"Ini" Jungkook dengan gesit memberikan susu yang Lisa minta.

"Cepat sekali apa kau sudah mengatur takarannya dengan pas"

"Pass yeobo sangat pas"

"Kau pasti menyuruh bibi Chen membuatnya"

"Tidak"

"Aku tau kau itukan tidak bisa menakar dengan benar"

"Baiklah tadi bibi Chen hanya membantu menakarnya. Tapi yang menuangkan air hangat diriku. Jadi yang membuatnya adalah aku"

"Sudahlah aku malas berdebat dengamu. Ohh Lihatlah jungkook dia tersenyum kepadamu"

"Halo anak appa yang tampan. Yeobo"

"Hmm"

"Kau sudah mengambil cutimu dalam setahun untuk tidak menjalani keseharian entertainmentmu?"

" Setelah aku menidurkan jeongsan aku akan menelpon managerku"

"Baiklah"

"Bagaimana dengan kau?"

"Aku sudah mengatakannya kemaren. Dan untuk menghindari media kita harus tinggal sementara di new York"

"Kenapa. Kita masih bisa tinggal disini tanpa ketahuan mediakan"

"Tidak aku takutnya saat kau mengajak jeongsan jalan-jalan ada yang mengenalmu. Dan jika kau mendiamkannya selalu diapartemen itu tidak baik"

"Ahh benar juga. Kapan kita akan berangkat?"

"Besok pagi jam 5 kita akan kebandara"

"Berapa lama kita akan disana"

"Satu tahun sampai cuti yang kita ambil habis."

"Sebenarnya tahun ini aku akan comeback. Tapi karna semua ini jadi ditunda"

"Apa kau merasa menyesal dengan semua ini"

"Aniyo. Aku tidak pernah menyesal. Apalagi aku mendapatkan seorang jeon Jungkook" sambil tersenyum Lisa memeluk Jungkook.

"Aku tau yeobo pasti para fansmu berpikir bahwa kalian seorang yang suka menggantung kepastian"

"Kenapa kau berkata seperti itu. Aku yakin jika mereka benar-benar mencintai kami maka mereka akan menunggu dengan setia tanpa berpikir buruk"

Jungkook melepas pelukannya dan ia mendekatkan bibirnya dan mencium Lisa. Ciuman yang Jungkook berikan begitu lembut membuat Lisa menikmatinya.

Tapi lihatlah jeongsan belum tertidur . Apa yang dua insan ini pikirkan sampai dia tidak ingat dengan seseorang yang melihat pemandangan itu. Memang pasangan muda tidak akan bisa terlepas dari yang namanya hormon muda.

Sampai jeongsan yang kesal diacuhkan mulai menangis. Mungkin dia bosan dengan dirinya yang diacuhkan.

"Astaga dia menangis Jungkook. Kenapa kita bisa lupa bahwa ada jeongsan. Uhh sayang sini momy akan menggendongmu"

IDOL BUSY AND BYUNTAE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang