© IBAB
.Sudah hampir 1 jam Jungkook dikamar mandi. Lisa yang menunggu duduk disisi ranjang mulai bingung. Dia berpikir apa ia perlu masuk saja kekamar mandi untuk mengecek keadaan Jungkook.
Saat akan terbangun Lisa dikejutkan dengan Jungkook yang baru keluar dari kamar mandi dengan rambut dan seluruh badan basah dan hanya terbalut handuk sebatas pinggangnya.
Ia menghampiri Lisa."Apa perlu ku buatkan teh hangat untukmu?"
"Tidak. Aku hanya perlu mengenakan pakaianku dulu"
Lisa hanya mengangguk merespon jungkook. ia kembali terduduk di sisi ranjang sambil memperhatikan Jungkook mengenakan pakaiannya.
"Kapan kau akan kembali?"
"Aku mungkin akan tetap disini"
"Tapi kau ada pemotretan di amerika"
Jungkook tidak menjawabnya ia tengah sibuk mengenakan pakaiannya.
Lisa yang berpikir pasti suaminya ini akan dicari oleh para Hyungnya. Maka Lisa berinisiatif untuk menelpon manager jungkook. Ia mulai menekan nomer yang akan dia tuju.
"Lisa bisa kau keringkan rambutku"Lisa tidak meresponnya. Membuat Jungkook terdiam dan membalikkan diri kearah Lisa.
"Halo manager oppa"
"Iya Lisa "
Jungkook segera mendekat setelah mendengarnya"Apa yang kau lakukan. Untuk apa kau menelpon managerku?"
Lisa tidak menggubris Jungkook ia malah melanjutkan pembicaraannya dengan menjauh dari dekat Jungkook "Manager oppa,apa Jungkook sudah ijin padamu. Ia sedang menemuiku diprancis sekarang"
"Lisa sudahlah. Sinikan ponselmu"
Lisa semakin menjauhi Jungkook agar ia lebih leluasa menanyakan semua pertanyaan yang akan ia tanyakan pada manager Jungkook. Ia berjalan kearah kaca pada hotel tersebut.
"Apa dia sekarang bersamamu. Dia sama sekali tidak mengatakan apapun padaku atau pada yang lain."
"Jadi dia tidak bilang padamu"
"Tidak sama sekali. Oh ya aku minta agar kau beritahu dia agar segera kembali kesini karna pemotretan akan segera dilakukan siang nanti"
Lisa mulai menatap tajam Jungkook. Jungkook yang ditatap mendekat kearah Lisa dan mengambil alih ponsel tersebut dan mulai berbicara pada managernya.
"Halo manager Hyung aku sudah bilang padamu liat pesan jadi jangan membuat aku seperti tidak memberitahumu. Jadi aku akan segera kembali kesana kau jangan hawatir. Aku tutup"
"Jungkook.."
Tut....
"Hai kau tidak sopan sekali menutup telpon begitu saja"
"Bisakah kau keringkan rambutku sekarang."
Jungkook memberikan handuk yang ia bawa tadi. Lisa mengambilnya tapi dengan muka kesalnya.
"Setelah ini kau akan kuantar dengan managerku kebandara. Jangan membuatku hawatir"
"Aku baru saja Sampai yeobo. Setidaknya biarkan aku istirahat Sampai pagi tiba disini. Aku ingin menemani baby jeon dan aku ingin memelukmu"
"Baiklah. Aku tidak ingin Sampai semua Hyungmu Bahkan stafmu kebingungan karna kamu menghilang seperti ini. Kasian juga manager oppa yang harus pintar membuat alasan"
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL BUSY AND BYUNTAE
Teen Fiction[M] Dua idol besar menjalin suatu hubungan yg sangat dirahasiakan bersama karna saling melindungi satu sama lain karna tidak ingin mengecewakan penggermar yang tidak suka dengan hubungan mereka. Hubungan mereka terjalin karna tidak ingin merugik...