20💛

7.2K 499 42
                                    

© IBAB
.

Saat ini Lisa tengah menerima telpon dari oennienya.

"Yaa aku sedang tidak berada diapartemen"

"Apa kau tidak akan kemari?'

"Sepertinya aku tidak bisa kesana"


"Aaa sangat disayangkan"

"Maaf aku pasti akan kesana besok"

"Baiklah kami menunggumu"

"aku akan berusaha kedrom besok. Yasudah oenni aku tutup telponnya"

Tok... Tok..

"Siapa yang mengetuk kaca mobil "

Lisa penasaran dengan orang yang mengetuk kaca mobil yang sekarang tengah ia duduki. Maka ia membuka korden yang menutupi mobil tersebut.

"Astaga hanbin"

Hanbin mengisyaratkan Lisa untuk membukakannya pintu.

"Baiklah"

Kini ia sudah berada didalam mobil tempat Lisa berada.

"Kenapa kau bisa tau aku disini?"

"Aku mengikutimu"

"Mengikutiku?"

"Iyaa mengikutimu"

Hanbin memegang bahu Lisa Agara bisa bertatapan langsung dengannya.

"Kau tau aku saat ini tengah dalam keadaan yang buruk Dan hanya bertemu denganmu yang bisa membuat diriku tenang"

Lisa hanya menganggukkan kepalanya untuk merespon perkataan hanbin. Sambil tersenyum ia mulai memegang tangannya guna membuatnya tenang.

"Dengarkan aku, jangan pernah kau pikirkan semua diluar sana percaya pada dirimu sendiri. Aku percaya kau kuat. Karna aku .."

Dbrak.....

"LISA!!...."

"Jungkook"

Buk...

"Jungkook jangan. Jungkook-ah kau tidak boleh memukulnya. Jungkook Cukup hentikan"

Lisa terus berteriak sambil menahan Jungkook yang terus memukul hanbin.

"Brengsek kau banjingan"

"Jungkook cukup!"

"Akhh" hanbin sama sekali tidak melawan.

"Jungkook kau mendengarkanku cukup!!" Lisa terus mendorong Jungkook agar berhenti memukul hanbin.

Tetapi Jungkook sama sekali tidak menggubrisnya. Ia malah membawa Lisa keluar dan kembali memukul hanbin didalam mobil.

IDOL BUSY AND BYUNTAE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang