21💛

8.4K 545 68
                                    

© IBAB
.

Cuaca hari ini cukup indah,udara disoul juga sangat bagus pagi ini. Terik matahari sangatlah bersahabat dengan hembusan angin.

Baju berserakan berceceran, sepatu terhempas dilantai. Oh ayolah apa itu yang muncul jika seorang sudah bergairah pada malam hari.

Dan kalian pasti tau jika sudah seperti alurnya maka tadi malam pasti telah terjadi sesuatu yang panas antar pasangan.

"Apa kau tidak ingin bangun ha"

"Hmm"

Jungkook membangunkan Lisa yang tertidur sehingga membuatnya membuka mata.

"Aku kira kau tidak akan berbicara padaku"

"Untuk apa aku melakukan itu"

"Biasanya setelah terjadi masalah yang disebabkan oleh diriku kau langsung mendiamiku bahkan walaupun kau sudah mendapatkannya"

"Kau pasti masih mengigo. Mana mungkin suamimu ini pernah melakukannya"

"Aku tidak ingin berdebat pagi ini. Aku hanya ingin memelukmu dengan erat tanpa memberi celah sedikitpun"

"Hanya memeluk saja? Kenapa kau tidak mau memberiku sensasi saja pagi ini" Jungkook sekarang ini tengah menggoda Lisa.

"Eh.. lihatlah baby appamu ini sangat aktif. Saking aktifnya maka hormonnya pun berlebihan"

Jungkook mendekatkan telinganya ke perut Lisa.

"Appamu ini ingin agar kau segera muncul di dunia. Agar semua orang tau bahwa inilah hasil cinta appamu dan eommamu. Appa dan eommamu ini sudah ditakdirkan bersama. Dan selamanya akan begitu."

Jungkook menegakkan dirinya dan ia langsung melihat Lisa yang sudah membendung air matanya.

"Haii kenapa kau ingin menangis"

"Aku hanya terharu mendengar semua kalimat yang kau ucapkan tadi. Jungkook dulu aku pernah berpikir untuk tidak melakukan kencan denganmu karna aku merasa tidak pantas berada disebelahmu. setelah kita kencanpun aku pernah berpikir untuk meninggalkanmu karna melihat banyak idol jika sudah tersorot media berkencan maka ia akan putus ditengah jalan"

"Yeobo lihat tapi sekarang kita sudah bersama dan aku tidak akan meninggalkamu. Bahkan lihatlah sebentar lagi akan ada anggota baru dihidupkan kita. Jadi kau tidak perlu takut karna kita juga sama dengan yang lain. Idol buka Boneka yang boleh mereka atur sesuka mereka. Idol juga sama bisa mencintai siapapun yang mereka cintai"

"Aku hanya mengeluarkan semua yang kusimpan dulu. Bahkan saat aku melihat komentar orang yang membenciku disaat itu aku sangat terluka. Aku bahkan ingin berhenti mencintaimu dan ingin meninggalkan begitu saja impianku"

Jungkook memeluk erat Lisa. Didalam pelukan Jungkook Lisa masih melanjutkan kata-katanya.

" karna semua orang yang selalu mendukungku dan menyayangiku ada dan salah satunya kau. Maka aku bisa bangkit dan memotivasi diriku. Apa lagi dengan kehadiran bayi ini itu sangat meyakinkanku untuk berhenti menjadi idol dan memulai menjadi seorang istri dan eomma"

"Ingat aku jeon Jungkook akan selalu berada di sampingmu"

Kini Jungkook melepas pelukannya dan memegang bahu Lisa.

IDOL BUSY AND BYUNTAE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang