13💛

8.3K 580 79
                                    

© IBAB

Pukul 19:00 malam kst.

Bosan itu yang Lisa rasakan sekarang. Ia sungguh tidak tau apa lagi yang akan ia lakukan diapartemen. Sedari tadi ia hanya menonton tv dengan ditemani oleh cemilan.

"Aku sangat bosan!! Bahkan aku sudah memakan banyak cemilan sedari tadi. Ayolah kenapa Jungkook melakukan ini"

Lisa kesal sendiri sekarang ia mencoba untuk mengusir bosannya.ia berpikir sebentar, sampai sebuah ide muncul dibenaknya.

"Kenapa aku tidak pergi saja kedrom. Tidak...Pasti Jungkook tidak mengijinkannya. Tapi apa salahnya jika pergi sebentar saja. Aku akan pulang sebelum Jungkook pulang. Ya aku akan bersiap!"

Lisa kini tengah mengganti bajunya dan setelah siap ia mulai keluar kamarnya dan menghampiri
bibi chen.

"Bibi Chen"

Lisa memanggil manja bibi Chen yang sedang berada di dapur.

"Iya nona Lisa"

"Bibi Chen, aku akan pergi kedrom tapi hanya sebentar aku janji akan pulang secepatnya. hanya mengobrol sebentar dengan temanku. jam 10 malam paling telat aku akan pulang sebelum Jungkook pulang. Bibi tolong rahasiakan ini pada Jungkook iyaa."

"Tapi bibi sangat takut jika sampai Jungkook mengetahui semua ini"

"Aniyooo. Tidak akan sampai ketahuan bibi. Kita akan kerjasama oke. Sungguh aku sangat bosan bibi..... Iya boleh ya, kita kerjasama bibi oke"

"Baiklah. Tapi nona Lisa harus janji untuk pulang cepat"

"Oke janji. aku pergi bibi Chen"

Lisa sudah turun untuk menghampiri managernya yang sudah menunggu dibawah maka ia segera memasuki mobil tersebut.

"Maaf merepotkanmu manager oppa"

"Tidak masalah Lisa"

"Ayo jalan"

Lisa menyuruh managernya menjemputnya karna ia tidak mau lagi berurusan dengan supir pribadi yang dipekerjakan jungkook ia pasti tidak bisa diajak kompromi membohongi suaminya. Ia sangat mematuhi semua perkataannya jungkook.

°°°°

Saat ini Lisa sudah sampai didrom blackpink. Ia segera masuk kedalam dan langsung mendapati semua unnienya sedang berbicara diruang tv.

"Dor..."

"Lisa kau mengagetkanku" ucap Jennie.

"Sungguh maknae nakal" imbuh jisso.

"Maaf aku hanya ingin membuat kejutan kepada kalian"

"Kejutan apanya. Dasar kau" ucap rose sambil melempar bantal sopa kepada Lisa.

"Kau ingin mengajakku perang Chae"

"Sudahlah Lisa. Sebaiknya kau lepas hoodiemu dan pergi ambil minumanmu dikulkas." Saran jisso untuk Lisa. Agar menghindari kekonyolan yang akan timbul antara lisa dan rose.

IDOL BUSY AND BYUNTAE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang