14💛

9.2K 608 76
                                    

© IBAB
.

Ciuman yang Jungkook berikan cukup tergesa-gesa. lisa mencoba untuk membuka ikatan tangannya karna itu terasa sakit. jungkook tidak bisa mengendalikan dirinya sekarang dia melampiaskan kemarahannya.

Dengan cepat Jungkook melepas kemeja yang Lisa kenakan ia membukanya dengan mudah dan melemparnya asal kelantai. Tampaknya Jungkook tidak bisa mengendalikan kecepatannya.

Jungkook meremas pinggang ramping Lisa dengan leluasan, mengingat ia hanya menyisakan bra Lisa maka Jungkook melepas pengait bra tersebut.

Lisa berusaha mengatur nafasnya saat Jungkook memberikan sedikit jeda. Jungkook segera melepas celana yang ia kenakan dan hanya menyisakan hotspans ketat miliknya. Membuat Lisa semakin gugup melihat bentuk tubuh profesional Jungkook yang dipenuhi otot.

Dan dalam hitungan detik Jungkook menaiki tubuh Lisa cepat dan kembali memagut bibirnya. Lisa berusaha menyeimbangkan gerakan Jungkook yang sangat cepat dalam melakukannya. Umur mereka memang sama tetapi dalam hal ini Lisa bukan tandingannya Jungkook.

Lisa mulai merasa gelenyar aneh saat ciuman Jungkook menyerang leher jenjangnya, membuatnya mendesah. Jemari Jungkook perlahan meraba payudara Lisa yang sudah tidak tertutupi apapun. Jungkook kembali melumut bibir Lisa.


Jungkook tidak tahan dengan semua ini dan membuat ciuman itu semakin panas. Lisa merasa bibirnya bengkak karena ciuman Jungkook yang brutal. Jungkook menggigit ujung bibir Lisa membuat Lisa terkejut dan membuka sedikit bibirnya. Kesempatan ini tak disia-siakan oleh Jungkook. Jungkook segera memasukkan lidahnya, mengabsen setiap inci didalam mulut Lisa.

Menikmati bibir dan lidah Lisa yang sangat menggairahkan baginya serta gesekan payudara Lisa dengan dada bidangnya. Membuat Jungkook semakin ingin melakukannya lebih jauh.

"Nggh.. Jungkook"

Jungkook melahap payudara kirinya. Sementara tangan Jungkook meremas payudara kanan Lisa dan memainkan putingnya. Membuat Lisa tidak tahan dengan semua sentuhan yang diberikan.

Desahan Lisa semakin menjadi saat Jungkook menghisap kuat payudaranya.Dengan cepat Jungkook membalikkan posisinya, membuat Lisa berada diatasnya. Jungkook mencoba membuka resleting rok yang Lisa kenakan menurunkannya bersamaan dengan menurunkan semua dalaman yang dikenakannya.


Jungkook kembali membalikan posisinya membuat Lisa kembali berada dibawahnya. Jungkook membuka kain yang menutupi aset pribadinya.

"Akhhhh!!!!!"

Pekik Lisa keras saat kepala kemaluan Jungkook menerobos miliknya. Lisa mencengkram kuat ikatan ditangannya saat Jungkook mulai menggerakannya. Lisa terus mendesah seiring dengan gerakan Jungkook yang memulai mempercepat temponya.

J

ungkook terus memajukan mundurkan pinggulnya sehingga Lisa mendapatkan pelepasan pertamanya.

"Ahhhh......"

Jungkook menggerkannya kembali dengan pelan dan dalam, berusaha menekannya lebih dalam. Lisa mulai merasa sakit pada ikatan tangannya. Ia sungguh susah bergerak karna ikatan tersebut.

"Akh.. hmm... bi-sakah.. kau me-lepas- ..ah.. kan... Ika-tan tang-anku"

Jungkook tidak mendengarnya ia terus menggerkan miliknya pada Lisa. Jungkook malah membisik pada telinga Lisa dengan suara seraknya.

"Jangan pernah kau bermain - main lagi denganku Lisa" Jungkook berucap sambil menjilat telinga lisa.

"Nghhhh...ahh"

Jungkook merasa ia akan sampai pada puncak kenikmatannya. Namun entah apa yang sedang ada dipikiran Jungkook sampai ia tidak bisa mengendalikan dirinya.

Sedangkan Lisa hanya bisa pasrah dibawah kendali jungkook. Bagaimana ia tidak pasrah sedari tadi Jungkook tidak membiarkan dirinya bernafas sebentar saja.

"Akhhhh....." Desahan kedua insan itu terdengar.

ohhh tidak Jungkook telah melakukan kesalahan namun apakah itu benar-benar kesalahan atau kesengajaan?. Jungkook sudah akan berhasil menghasilkan jeon kecil didalam sana.

Jungkook pastikan tidak ada setetes pun yang lolos. Lisa memejamkan matanya ia merasakan ada sesuatu yang hangat masuk kedalam tubuhnya.

"Menungging lah"

Lisa membuka matanya mendengar permintaan Jungkook. Ia menatap Jungkook dengan rasa tidak percaya.

"Kau mendengarkannya!!! Aku akan mengajari cara untuk mendapatkan kenikmatan yang lebih. Jadi lakukan yang kukatan tadi" Jungkook berbicara seolah ia menyindir Lisa.

Lisa hanya menurutinya. Kini ia berusaha bangun dan merubah posisinya. Ia cukup kesusahan karna tangannya masih terikat.

Jungkook yang melihat Lisa kesusahan karna ikatan pada tangannya tersebut ia juga merasa iba karna bekas merah pada pergelangan tangan Lisa.

Namun karna saking ia merasa kesal maka ia tidak menghiraukannya. Ia malah melanjutkan kegiatannya dengan posisi yang berbeda.

°°°°

Suara desahan, erangan menjadi satu ditemani bunyi detik jam dan cahaya lampu yang remang. Pukul 2 pagi sudah terpampang jelas.

Terlihat Lisa sudah tidak sanggup lagi dengan permainan yang Jungkook buat. Tetapi Jungkook masih tidak ingin menyelesaikannya.

sudah sangat banyak Jungkook mengeluarkannya didalam. Sampai Lisa yang merasa sudah tidak bisa menerimanya menahan dada Jungkook.

"Aku sudah tidak kuat. Selangkanganku terasa pegal. Bisakah kita berhenti"

Jungkook yang melihat selangkangan sang istri memerah kini menjauhkan diri. Ia menatap jam yang berada dikamar itu. Dan mulai membaringkan diri disampingnya Lisa.

Jungkook segera memeluk erat Lisa yang sudah akan memejamkan matanya untuk menghilangkan rasa nyeri dan lelahnya. Lisa membalas pelukan Jungkook. Sungguh saat ini ia tidak ingin memikirkan apapun.Sambil mengelus punggung sang istri. Jungkook terus mengecup kepala Lisa.

"Mianhae..."Satu kata yang keluar dari bibir Jungkook.

Milik Jungkook akan terus menjadi miliknya. Maka dari itu tidak ada satupun yang boleh menyentuhnya bahkan ingin mengambilnya.

-TBC-

IDOL BUSY AND BYUNTAE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang