10💛

9.1K 541 34
                                    

© IBAB

Pukul 21:00 kst.

Dibandara soul terdapat 4 wanita yang berjalan untuk menuju sebuah mobil yang menunggu. mereka baru saja pulang dari kegiatan di Hawai mereka.

Didalam mobil ada dua orang yang sedang berbincang di bangku belakang lebih tepatnya hanya satu orang saja yang mengoceh dan yang satunya lagi hanya mendengarnya dengan malas.

Lisa sangat lelah dan mengantuk namun rose selalu mencegahnya untuk tidur. Rose bercerita tentang Jungkook sedari tadi yang membuat Lisa sangat bosan mendengarnya. Dia ingin sekali mengatakan pada rose kalau yang dia ceritakan itu adalah suaminya.

"Kau tau Lisa saat aku melihatnya aku merasa aku mempunyai ketertarikan kepadanya"

"Wee.... Apa yang kau katakan tadi?!" Lisa kaget dan berteriak kepada rose. Teriakan itu berhasil membuat Jennie dan jisoo yang tertidur terbangun dan menengok kebelakang.

"Kau kenapa lisa?" Tanya Jennie.

"Kau membuatku terkejut Lisa. Aku baru saja bermimpi berada dibulan" ucap jisoo.

"Maaf. Tadi aku sedang mendengar cerita chae. Dia menceritakan cerita horor padaku. Makanya aku berteriak. Heehe iyakan chae." Lisa menjawabnya sambil tertawa terpaksa.

Jennie dan jisoo berbalik malas dan melanjutkan tidurnya.

"Kenapa kau berteriak lisa.aku itu hanya bilang saja"

"Kau gila Chae belum tentu dia pria baikkan. Bisa saja dia sudah beberapa kali meniduri wanita"

"Lisa mengapa kau mengatakan seperti itu. Jelas-jelas ia tidak terlihat seperti itu"

"Seterah kau saja" Lisa merasa kata-katanya tidak mempan dirose.

"Asal kau tau Chae bahwa Jungkook sudah tidak perjaka lagi. Bahkan yang kau katakan itu mustahil adanya. Karna nyatanya dia sudah mempunyai aku" gumam lisa dalam hatinya.

"Dan kau tau Lisa. aku merasa dia juga pernah meresponku. Kau ingat saat aku bernyanyi whistel acaplle solo memakai gitar, pada saat itu dia tersenyum melihatku"

"Dari mana kau tau?"

"Dari internet bahkan aku juga sekilas memperhatikannya tersenyum padaku"

Sungguh Lisa sudah bosan mendengar semua omong kosong rose. Kenapa juga ia masih malu untuk mengatakan bahwa ia sudah menikah kepada oenninya. Ohh ayolah Papa sangjinim beri Lisa ijin untuk membocorkan hubungannya dengan Jungkook agar ia tidak perlu malu untuk mengatakan kepada para member.

"Seterah kau saja Chae. Aku ingin tidur. Aku sangat lelah mendengar kau mengoceh sedari tadi"

Lisa langsung menutup matanya dan mengabaikan jawaban rose.

"Yaak lisa-ya aku belum selesai bercerita. Sungguh jika nanti aku mendapatkan no telpon Jungkook aku akan menyombongkan ya padamu"

"Hmmm...."
-
-
-
-
Pukul 00:12

4 wanita itu sudah sampai drom dan langsung memasuki kamar masing-masing dan mematikan lampu untuk segera menuju mimpi mereka.

Salah satu kamar drom tepatnya kamar Lisa masih menampakkan cahaya. Didalamnya Lisa sedang menelpon seseorang.

Calling my husband.

"Yeobo"

"Jungkook-ah apa kau ada di apartemen sekarang"

"Hmm wae?apa kau sudah pulang ke Seoul?"

IDOL BUSY AND BYUNTAE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang